Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Sophia Latjuba Sejajarkan Foto Dirinya dengan Ibunda saat Muda

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air turut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021 kemarin. Satu di antaranya adalah aktris, penyanyi dan model Sophia Latjuba.

Di momen spesial tersebut ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ibu, Anna Muller. Lewat unggahan foto, Sophie menyandingkan diri dengan sang ibunda yang berdarah Jerman.

"Buat Mama yang paling cantik dan awet muda, paling pintar, paling caring, paling kuat, paling jago masak, paling cerewet: Happy Mother’s Day," tulis Sophia Latjuba di Instagramnya (22/12) kemarin.

Ungkapan Cinta

Tak lupa Sophie mengungkap rasa kasih sayang terhadap orang yang telah melahirkannya. Ia juga menyematkan kalimat berbahasa Jerman untuk sang Mama.

"Aku menjadi diriku saat ini karenamu. Aku tau ini takkan cukup, tapi aku mencintaimu seutuhnya! Terima kasih untuk semuanya, Mami," lanjutnya.

Sama Cantiknya

Sophie sering mendapat julukan sebagai artis yang awet muda dan selalu cantik. Rupanya hal itu ia warisi dari sang Mama yang juga memancarkan pesona cantik.

Netter sepakat jika keduanya sama-sama tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan karismatik. Selain faktor genetik, Sophie juga menjaga peampilan dengan olahraga dan menjaga asupan makanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sophia Latjuba adalah aktris Indonesia berdarah Jerman-Bugis
    Sophia Latjuba adalah aktris Indonesia berdarah Jerman-Bugis

    Sophia Latjuba

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

Loading