Sukses

Entertainment

Puasa hingga Lebaran Berdua dengan Anak, Larissa Chou Tetap Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda di Ramadan tahun ini bagi Larissa Chou. Ia menghadapi bulan puasa dan Lebaran nanti hanya berdua dengan putra tercinta, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Seperti diketahui ini jadi Ramadan pertama bagi Larissa sebagai single parent. Namun hal itu tak membuat mantan istri Alvin Faiz itu kecewa dan meratapi kesedihan. Ia justru bersyukur.

"Puasa berdua dan lebaran juga berdua 🤍, tetap bersyukur karena Allah masih memberi waktu dan nikmat untuk menjalani ibadah puasa," tulis Larissa Chou dalam postingannya di Instagram (10/4/2022).

Berusaha Istiqomah

Menjalani kehidupan sebagai single parent memang bukan pekerjaan mudah. Namun Larissa dengan ikhlas menjalani tanggung jawabnya sebagai ibu. Ia merasa selalu ada Tuhan yang menjaganya dan sang anak. 

"Terus berusaha menguatkan diri agar tetap istiqomah , karena aku juga mengemban dan membesar kan cucu seorang ulama ❤️ada yang bilang :Larissa saja harus nya di bimbing dan di jaga , kalau Larissa saja harus menjaga yusuf , siapa yang menjaga Larissa?“ Allah “ jawab ku…. 🤍" tulisnya lagi.

Dukungan Moral

Melihat semangat Larissa dalam menjalani hidup, para netizen turut memberi dukungan moral padanya. Mereka salut dengan ketegaran perempuan yang harus menyayangi dan memberi nafkah sang anak.

"Mashaallah semangat terus cici dan yusuf," kata salah satu netter. Sedangkan netter lain ada yang merasa tak kuat jika membayangkan berada di posisi Larissa Chou. "Ahh ci aku tuh selalu pengen nangis kalau liat caption ci larisa ngga tau knpa rasanya pengen nangis aja, Yusuf anak Sholeh anak printer makin hari makin ganteng aja," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading