Sukses

Entertainment

Anniversary Pertama, Atta Halilintar Dapat Kado Seharga Rumah dari Aurel

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Sekadar informasi, pasangan berinisial AH ini resmi mengikat janji suci pada 3 April 2021 lalu.

Di momen spesial itu Aurel ingin memberi kejutan untuk suaminya. Ia sudah menyiapkan sebuah hadiah istimewa yang bakal sukses mengagetkan Atta.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube AH (11/4), Atta sempat pasrah dan tak berekspektasi apa-apa. Di sisi lain Aurel tampaknya tahu benar bahwa kado ini akan berkesan.

Dapat Vespa

Aurel menuntun Atta dan menutup matanya menuju sebuah kado istimewa. Saat berada di depan vespa klasik, Aurel membuka tangan yang menutupi wajah Atta. "Tadaa, ini buat Ayang," kata Aurel.

Wajah Atta tak bisa menunjukkan rasa bahagia. Belakangan ia memang sedang hobi mengoleksi motor vespa, termasuk yang classic. "Seneng banget dong. Biasanya aku ga boleh beli vespa, ini malah dibeliin vespa," kata Atta.

Harga Senilai Rumah

Rupanya Atta sempat kena prank oleh istrinya sendiri. Motor vespa classic keluargan 1956 itu sudah sempat ia pesan, tapi tiba-tiba dibatalkan karena dibeli orang. Ternyata sang pembeli adalah Aurel.

Tak butuh waktu lama, Atta langsung menjajal berkeliling dengan vespa kesayangannya keliling kompleks. Melihat dari harga pasaran, vespa lawas tersebut diperkirakan harganya senilai rumah, atau mencapai ratusan juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading