Sukses

Entertainment

Ajak Atta Halilintar Makan di Tempat Ketinggian, Intip Ekspresi Ketakutan Aurel Hermansyah yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah memberikan kejutan untuk suami tercintanya dengan mengajak makan di salah satu tempat kuliner terbaru di Jakarta yang menyuguhkan keindahan kota dari ketinggian. Hal itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube AH, Selasa (29/3/2022). "

Jadi hari ini mau dinner lagi sama bapake (Atta Halilintar). Ameenah mama tinggal sebentar ya sayang. Ini makannya beda banget, ini mau kasih surprise untuk papa Atta kita akan makan di sky lounge, makan di ketinggian 50 meter," kata Aurel Hermansyah di awal vlognya. 

"Jadi nanti kita bisa lihat keindahan Jakarta dari ketinggian. Makanya itu papa Atta kan nggak tahu kita mau makan di sana, cuma bilang mau pergi dinner aja. Ayuk kita kerjain dia," tambahnya. 

Awalnya Aurel Hermansyah merasa senang karena akan mengerjai suaminya yang takut ketinggian. Namun saat tempat makan mulai naik ke atas, dia mulai ketakutan. Lantas seperti apa ya wajah ketakutan Aurel Hermansyah saat makan di tempat wisata kuliner terbaru di Jakarta itu? Berikut potretnya: 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak memakai pakaian monokrom saat makan malam di sana. Wajah Atta pun sempat ketakutan akan makan di tempat yang sangat tinggi.

Berbeda dengan Atta Halilintar, awalnya Aurel justru sangat bahagia, dia bahkan mencoba joget-joget dari atas ketinggian.

Karena tempat tersebut semakin lama semakin tinggi dan angin berasa sangat kencang, Aurel mulai ketakutan hingga memegang erat tangan suaminya. 

Aurel juga meminta suaminya untuk tidak banyak berbicara dengannya karena dia masih merasa panik. Dia juga meminta Atta untuk banyak-banyak bersalawat.

Aurel semakin menjerit ketika tempat makan tersebut mencoba diputar. Dia pun meminta agar tempat makan tersebut kembali turun ke daratan.

Atta yang melihat ekspresi sang istri justru tertawa. Pasalnya Aurel sengaja mau mengerjainya justru Aurel lah yang ketakutan.

Aurel yang awalnya mulai tenang dan menikmati makanan kembali menjerit karena tiba-tiba turun hujan.

Setelah beberapa lama di atas ketinggian, akhirnya mereka kembali turun. Wajah bahagia pun terpancar dari Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading