Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Muda, Aurel Hermansyah Ungkap Perubahan di Dirinya

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Aurel Hermansyah sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Aurel baru saja dikaruniai seorang anak perempuan hasil dari pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Baru-baru ini, Aurel menceritakan pengalaman sederet perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah ia dikaruniai seorang anak. Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku jika kini ia selalu teringat buah hatinya setiap ia pergi.

“Pasti beda banget, yang tadinya aku bisa pergi ke sana kemari, sekarang kalau pergi, kangen Ameena, pengin pulang,” ujar Aurel Hermansyah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Tak Menyangka

Aurel pun tak menyangka jika ia sudah mempunyai seorang anak. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini akhirnya merasakan bagaimana jadi ibu dengan segala kegiatannya seperti pada ibu pada umumnya.

“Kebiasaan aku jadi berubah. Dari yang tadinya enggak pernah kebangun, sekarang begadang, kebangun. Banyak perubahan, sama seperti ibu di luar sana. Iya, kadang masih suka (enggak nyangka), ‘Iya, ya, aku punya anak?’ Karena, kan, usia aku masih termasuk muda, 23," lanjutnya.

Mengasuh Anak

Sebagai ibu muda, Aurel pun mengaku jika masih harus banyak belajar untuk mengasuh anak. Untungnya orangtuanya membantunya dalam menjaga sang buah hati.

“Makanya, neneknya sering ke rumah bantu jagain (Ameena),” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading