Sukses

Entertainment

Beri Tas Mewah Seharga 1,4 Miliar untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Biar Semangat Menyusuinya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar memberikan sebuah kado berupa tas mewah untuk sang istri, Aurel Hermansyah. Pria kelahiran 20 November 1994 ini memberikan Aurel tas Hermes Kelly 28 Shiny Porocus Crocodile with Palladium Hardware seharga Rp 1,49 miliar.

Menurut Atta, kado ini sengaja diberikan untuk menyenangkan sang istri. Tak hanya itu saja, kado itu juga sebagai tanda dirinya sebagai suami menghargai perjuangan Aurel ketika melahirkan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

"Biar nyusuinnya semangat dan itu juga menghargai dia dan itu pahala buat suami juga karena menyenangkan istri. Ya, perjuangan ibu menyusui luar biasa sekali," ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Akikah

Sebagai ungkapan syukur atas kehadiran anak pertamanya, Atta pun menggelar acara akikah. Pada acara tersebut, ia membagikan 222 kilogram daging kambing kepada orang di sekitar.

"222 kilogram itu karena kan Ameena lahirnya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Semoga berkah kami motong domba buat warga sekitar," tuturnya.

Hadiah

Tidak hanya itu, dalam rangka syukurnya setelah dikaruniai anak pertama, Atta juga memberi hadiah kepada para penggemarnya. Tak main-maian, Atta memberika hadiah berupa motor dan mobil untuk para penggemarnya.

"Bagi-bagi ke subscriber, salah satunya mobil, uang tunai, motor. Bagi hadiah ke fans," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading