Sukses

Entertainment

Uus Sebut 'Haram' Tampil di Kontennya, Ini Reaksi Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Uus membuat sebuah pengakuan yang membuat publik jadi heboh. Pasalnya Uus secara terang-terangan mengaku enggan tampil di konten Atta Halilintar. Uus pun secara gamblang menyebut jika haram untuk tampil di konten Atta Halilintar.

Kini Atta pun buka suara menanggapi kabar tersebut. Suami Aurel Hermansyah ini mengaku kaget saat pertama kali mengetahui kabar tersebut. Ia pun bingung karena belum melihat secara langsung pernyataan Uus.

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggapinnya gimana. Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya," ujar Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, 1 Maret 2022.

Malas

Atta sendiri tampaknya malas untuk meanggapi pernyataan dari Uss. Ia mengaku bahwa untuk saat ini hanya ingin fokus mengurus istri dan buah hatinya.

"Ya terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," jelas Atta.

Menikmati

Atta tidak mau membuat keributan dengan orang lain. Apalagi kini ia juga sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

"Aku nggak mau ada apa-apa juga sama orang, jadi yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget," ungkap Atta.

What's On Fimela
Loading