Sukses

Fashion

7 Tampilan Publik Figure saat Menengok Anak Aurel Hermansyah, dari Nagita Slavina mengenakan Baju Rp8 jutaan Hingga Terbaru Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar baru saja dikaruniai anak pertamanya yang lahir di tanggal cantik yaitu 22-2-2022 di rumah sakit kawasan Jakarta. Bayi mungil tersebut berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Bukan hanya keluarga, kabar kelahiran anak Aurel Hermasyah pun disambut gembira oleh kerabat hingga orang terdekat. Hingga ingin menengok baby Ameena.

Sederet artis pun terlihat sudah melihat baby Ameena, dan yang terbaru ialah Raul Lemos yang menengok cucunya yang kini sudah berusia 1 bulan.

Yuk intip bagaimana penampilan para artis yang menengok Aurel dan baby Ameena

1. Lesti Kejora

Pasangan yang baru saja memiliki anak, Lesti Kejora dan Rizki Billar pun menengok baby Ameena.

Nampak Lesti mengenakan outer model jaket crop top warna tosca dari Sideline seharga Rp396 ribuan, dipadukan dengan floral print pleated satin midi skirt seharga Rp22 jutaan dari Givency. Lesti pun mengenakan kerudung warna ungu.

2. Luna Maya

Luna Maya pun menyempatkan diri untuk menengok Aurel dan Ameena. Tampak ia pun menggendong dengan leluasa Ameena.

Luna tampil santai dengan atas putih yang dipadukan dengan celana denim. Dan ramburnya dibiarkan lurus terurai.

3. Nagita Slavina

Bersama Rayanza, Nagita pun mengengok baby Ameena. Tampak ia mengenakan long slevee hitam, dengan detail pullover lace dari Shopatmasari seharga Rp8,9 jutaan. Ia pun memadukannya dengan celana hitam.

4. Titi Kamal

Pasangan romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono pun menggok Aurel dan Ameena. Titi tampl semi formal dengan dress hitam midi di atas long blazer birunya, ia pun menambahkan penampilannya dengan kalung.

Sedangkan, Christian tampil mengenakan kemeja bermotif dengan bawahan warna putih gading.

5. Zaskia dan Shireen Sungkar

Bersama Irawansyah, Zaskia dan Shireen pun nampak datang melihat Ameena. Mereka bertiga tampil santai, Zaskia mengenakan dress putih dengan kerudung hitamnya. 

Shireen dengan atasan long slevee cokelat dengan kerudung dan celana warna senanda hitam. Sedangkan Irwansyah tampil serba hitam dengan tshirt dan celananya.

6. Ria Ricis

Ria Ricis bersama sang suami pun menengok Ameena. Keduanya pun memberikan hadiah tempat tidur bayi yang unik berbahan rotan seharga Rp4,7 jutaan.

Ria Ricis pun mengenakan pakaian didominasi warna hijau army, dari kerudung hingga dresnya.

7. Raul Lemos

Akhirnya, suami Krisdayanti, Raul Lemos menengok sang cucu. Berada di Timor Leste untuk mengurus pekerjaannya, membuat Raul Lemos baru sempat melihat Ameena yang kini berusia 1 bukan.

Raul Lemos datang ke rumah Atta - Aurel di Jakarta ditemani Krisdayanti, Amora Lemos, dan Kellen Lemos

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading