Sukses

Fashion

Meski Kecil, Kado Tas Aurel Hermansyah dan Atta untuk Ulang Tahun Krisdayanti Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun pada Kamis (24/3/2022). Ia pun menggelar acara dengan berkumpul dengan orang-orang terdekat dari keluarga hingga teman-teman.

Para tamu yang hadir di acara spesial Krisdayanti mulai dari Maia Estianti, Ayu Dewi, Yuni Shara, Ashanty, Azriel, dan tak ketinggalan Aurel Hermansyah berserta Atta Halilintar.

Aurel dan Atta pun datang tidak dengan tangan kosong, ia memberikan kado kepada sang diva di hari ulang tahunnya. Nampak kedua orangtua Ameena ini, membawa kado dengan paper bag orangenya.

Beberapa saat kemudian, Krisdayanti pun memamerkan isi kado yang diberikan anak dan mantu tercinta. Hadiah tersebut ternyata tas hitam mini dari brand mewah, Hermes. 

Dalam video YouTube AH, Aurel dan Atta Halilintar memberikan alasan mengapa memberikan kado tersebut. Aurel mengatakan jika tas tersebut sangat diinginkan Krisdayanti dan memang belum memiliki tipe tas tersebut. Setelah berdiskusi dengan Atta, terpilihlah mini sling bag hitam Hermes tersebut.

“Mimi belum punya tipe yang ini. Enggak ada, udah aku cek. Ini bisa dipakai hari-hari, pakai jeans gitu," ujar Aurel dalam YouTube AH, Jumat (25/3/2022).

Harga tas

Meski berukuran kecil, harga tas Hermes tersebut tidak main-main. Tas hitam model Mini 18 Black Noir with Palladium Hardware ini seharga sekitar Rp217.500.000.

Krisdayanti pun telah mengenakan tas tersebut dengan berbagai style, dari santai hingga formal.

Misalnya saja dipadukan dengan tshirt putih di atas blazer kotak-kotaknya. Lalu tampak santai dengan celana denimnya.

Lalu tampil semi formal dengan dress bermotif, dipadukan dengan tas sling bag Hermes tersebut. Aksesori seperti gelang dan anting pun dikenakan olehnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading