Sukses

Fashion

Sederet Tampilan Para Artis di Acara Ulang Tahun Krisdayanti, dari Ashanty hingga Bella Saphira

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun, pada Kamis 24 Maret 2022. Banjir hadiah hingga ucapan pun diterima oleh sang Diva Indonesia ini.

Untuk memeringati hari bahagianya, Krisdayanti pun mengadakan acara yang dihadiri oleh para keluarga dan rekan-rekan terdekatnya.

Mimi KD sapaan akrabnya pun tampil menawan dengan gaun warna nude dihiasi payet dengan detail organza pada bagian lengannya. Tampil semakin memosan dengan makeup glamour dengan lipstik merah dan riasan mata yang bold. Untuk gaya KD memilih model bunds. 

Selain dirinya, para artis yang hadir pada acara ulang tahun Krisdayanti. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Mari kita intip.

1. Maia Estianty

Bersahabat sejak dulu, Maia tampil anggun ddnhan dress warna nude dengan detail lengan ballonnya. Ia pun membiarkan rambut sebahunya terurai. Napak ia memilih riasan flawless yang memancarkan kecantikannya.

2. Aurel Hermasyah dan Atta 

Aurel Hermasyah dan Atta datang bersama Ameena, cucu pertama KD. Aurel pun hadir dengan pakaian merah menyala yang dipadukan kerudung hitam. Sedangkan Atta tampil dengan tshirt hitam di atas jaket model bass ballnya. 

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi pum nampak hadir di acara spesial Krisdayanti. Ia tampil santai dengan one set motif bergaris, dengan atasn sleveeles dan celana.

Rambut wave pun menjadi gaya rambutnya yang dipilih pada saat itu.

4. Nindy Ayunda

Berpose dengan Krisdayanti, Nidy pun mengenakan dress biru menggemaskan dengan motif floral. Ia pun tampak dengan gaya rambut bunds yang memerlihatkan anting-antingnya.

5. Alya Rohali dan Yuni Shara

Yuni Shara tentu hadir di acara ulang tahun adiknya, dengan mengenakakan pakain serba hitam. Mulai dari atasan tank top, hingga celana berbahan kulitnya. 

Yuni Shara pun bertemu Alya Rohali dengan mengenakan pakaian hotam brokat dipadukan kalung mutiara dan kerudung abu-abu.

6. Bella Saphira

Berfoto dengan Alya Rohali, Bella Saphira pun mengenakan pakaian inner merah dengan outer bermotif. Aksesor kalung dan cincin menghiasi penampilannya. 

7. Tina Toon

Sama-sama berkecimpung di dunia politik, Tina Toon pun hadir ke acara ulang tahun KD. Ia mengenakan outer hitam dengan motif geometris.

8. Ashanty

Ashanty pun tak terlewatkan menjadi tamu spesial KD. Berfoto dengan Amora, Ashany mengenakam pakaain biru dengan detail lengan ballonnya.

Ia pun tampil dengan makeup glamor, lipstik maroon dan eyeshadow gliter.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading