Sukses

Entertainment

Melihat 9 Kolam Renang di Rumah Artis Tanah Air, Dari Minimalis Sampai Seperti Wahana Permainan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan rumah artis dilengkapi dengan adanya fasilitas mewah, salah satunya adalah sebuah kolam renang. Mereka pun harus menyesuaikan desain kolam renang sesuai dengan luas tanah dan model bangunan rumah.

Banyak model kolam renang yang ada di rumah para artis. Ada yang konsepnya minimalis, namun ada juga yang besar dan mewah seperti wanaha permainan air. Ada juga yang ditempatkan di halaman belakang, namun ada pula yang memilih di roof top.

Lalu seperti apa saja kolam renang di rumah para artis tersebut/ Berikut penampakannya.

Rossa

Rossa memiliki kolam renang di bagian belakang kediamannya. Kolam renang ini berbentuk persegi panjang. Konsepnya terkesan minimalis dengan banyak tanaman hijau di sekitarnya.

Momo Geisha

Memiliki rumah yang sangat luas, kolam renang di rumah Momo Geisha pun memiliki ukuran yang besar juga. Modelnya sangat elegan layaknya di hotel-hotel berbintang.

Sharena Delon

Sharena Delon memiliki kolam renang yang cukup minimalis di rumahnya. Namun, ia memberikan sentuhan yang sangat apik, sehingga terlihat sangat nyaman.

Zaskia Sungkar

Kolam renang di kediaman Zaskia Sungkar ini ada di lantai paling atas alias roof top. Berkonsep outdoor, dari kolam renang ini bisa terlihat pemandangan kota di sekitarnya.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski memiliki hunian mewah di Bali. Ia pun memiliki kolam renang di bagian belakang kediamannya. Kolam renang yang meski kecil namun tampak sangat asri dengan pemandangan hijau di sekitarnya.

Andre Taulany

Kolam renang di rumah Andre Taulany memiliki desain yang elegan. Desain kolam renang terkesan mengikut dengan rumah Andre yang bergaya neo klasik. Banyak air mancur di sekitar kolam renang sehingga terkesan apik berkelas.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memiliki rumah yang luas. Ia pun melengkapi rumahnya dengan sebuah kolam renang berukuran besar. Bahkan di kolam renangnya tersebut, ada air mancurnya.

Denny Cagur

Kolam renang di kediaman Denny Cagur ini memiliki beberapa spot layaknya wahana permainan air. Selain kolam yang besar, juga ada seluncuran yang berukuran besar. Di kolam renang ini juga ada air mancurnya.

Sule

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading