Sukses

Entertainment

Momen 9 Artis Bertemu dengan Ariel NOAH, Ada yang Salah Tingkah Juga Minta Cium

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika Ariel NOAH telah menjadi idola dari banyak perempuan. Sejak bersama band Peterpan sampai sekarang menjadi NOAH, Ariel masih tak tergerus pesonanya. Para penggemarnya pun menjadi lintas generasi.

Tak hanya masyarakat biasa saja yang menjadi penggemar Ariel. Namun, beberapa artis perempuan tanah air pun mengidolakan pria bernama asli Nazril Irham tersebut. Mereka pun menampakkan ekspresi masing-masing ketika bertemu.

Ada yang bahagia, salah tingkah, bahkan ada yang histeris. Bahkan salah satunya ada yang minta dicium oleh Ariel NOAH. Lalu siapa saja artis-artis perempuan tersebut? Mari kita simak.

Syahnaz Sadiqah

Salah satu artis cantik yang nge-fans dengan Ariel adalah Syahnaz Sadiqah. Ia pun begitu senang ketika bisa bertemu dan berfoto bareng vokalis NOAH tersebut.

Chika Jessica

Chika Jessica pernah mengabadikan beberapa foto bersama Ariel. Mereka berpose dengan mimik muka yang bermacam-macam. Dari yang kalem sampai yang kocak, keduanya begitu kompak.

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia juga pernah salah tingkah kala bertemu langsung dengan Ariel. Padahal ia pernah membuat lagu bareng NOAH. Pada momen tersebut, Ariel NOAH memberi kejutan untuk Sherly dengan hadir tiba-tiba di program Indokustik iRadio pada 2013 silam. Sherly tampak tak percaya atas kehadiran idolanya.

Anya Geraldine

Anya Geraldine pernah bertemu dengan Ariel NOAH. Tak hanya sekali keduanya terlibat dalam pekerjaan. Anya pun mengaku sangat senang ketika bisa bertemu dengan sosok yang diidolakannya sejak SD itu.

Michelle Ziudith

Pemeran cantik Michelle Ziudith juga pernah merasa bahagia dan sampai salah tingkah kala bertemu dengan Ariel NOAH. Saat itu keduanya bertemu di acara launching Sinetron Badai Pasti Berlalu di salah satu stasiun TV. Michelle Ziudith pun mengabadikan pertemuannya di belakang layar.

Dina Lorenza

Ariel Noah dan Dina Lorenza sempat menjadi perbincangan. Keduanya juga sempat dijodohkan oleh netizen. Kala itu Dina sempat gugup ketika meminta Ariel bernyanyi saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Dina Keke Windy.

Kiky Saputri

Fotonya bersama Ariel NOAH pernah membuat iri kaum Hawa. Ya, kala itu Kiky Saputri mengunggah foto Ariel yang terlihat mengecup rambutnya, juga foto ia membalas dengan ciuman di pipi Ariel.

Nagita Slavina

Momen kebahagiaan Nagita Slavina kala bertemu dengan Ariel ada dalam video YouTube Trans7 Official dengan judul 'Ariel Noah Jadi Host Okay Bos - Okay Bos (05/08/20) Part 1' yang tayang 5 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina tak menduga bisa bertemu dengan Ariel Noah. Istri Raffi Ahmad tersebut bahkan sampai teriak histeris dan melompat kegirangan ketia bertemu dengan vokalis band NOAH itu.

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampak malu-malu dan grogi kala ditarik ke atas panggung oleh Ariel yang kala itu manggung. Ariel yang menyanyikan lagu 'Bila Nanti' ingin menarik penonton untuk bernyanyi bersama. Dan kebetulan, Celine yang mengidolakan Ariel didorong oleh Hotman Paris. Ariel pun menyambut tangan Celine dan mengajaknya ke panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading