Sukses

Entertainment

Heboh Foto Bareng Ariel NOAH, Ini Tanggapan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya kembali mencuri perhatian publik setelah beredar foto terbaru kebersamaan mereka. Foto ini pertama kali diunggah oleh sahabat Luna, Aming. Pada postingan tersebut, Aming terlihat merangkul Ariel NOAH dan Luna Maya. Di keterangan foto, Aming menuliskan soal jodoh.

Luna Maya yang menjadi pusat perbicangan publik pun akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan jika hal tersebut bukan pertama kali terjadi mengingat mereka berada di dunia kerja yang sama.

“Sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Jadi memang kadang-kadang yang namanya dunia begini teman-temannya segitu-segitu doang ya pasti akan bersentuhan. Cuma memang kadang-kadang ha-ha-ha (heboh)," ujar Luna Maya di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hubungan Baik

Selain itu, Luna Maya tak keberatan disinggung soal kondisi hubungannya dengan Ariel yang baik-baik saja. Ia mengaku menjaga hubungan baik dengan Ariel.

“Ya kalau ketemu ngobrol ‘Halo, apa kabar?’ gitu aja. Jadi nggak ada yang perlu digimanain, maksudnya saya sama Ariel juga baik banget hubungannya," jelasnya.

Kronologi

Luna Maya juga membeberkan kronologi dibalik foto bersama Ariel yang membuat netizen heboh. Ia menceritakan jika keseruan mereka hingga berakhir foto bersama. Ketika itu, Aming meminta izin sebelum mengunggah foto mereka ke media sosial.

“Ya silakan (post). Kalau memang ini ada yang menjadi gimana-gimana pasti kan aku ‘Jangan dong Ming, jangan dong’. Tapi karena aku pikir waktunya move on, kita sama-sama orang yang dewasa dan bijaksana,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading