Sukses

Entertainment

Selamat, Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga artis Fitri Tropica. Perempuan 34 tahun itu baru saja mengumumkan diri telah melahirkan anak keduanya dengan selamat pada 11 April 2022.

Kabat tersebut diketahui dari unggahan akun instagram Fitri Tropica, Selasa (12/4/2022). Dalam posting-an tersebut dia membagikan potret buah hatinya yang sedang asik tertidur pulas di kasur.

Bayi Fitri Tropica yang diberi nama Kamsya Aisa Hanara itu lahir dengan berat badan 3.6 kilogram dan tinggi 50 centimeter. Hal itu terlihat di papan yang diletakkan di kasur dekat tempat sang bayi tertidur.

Arti Nama

Dalam keterangan fotonya, Fitri Tropica menjelaskan arti nama buah hatinya yang berisi harapan serta doa untuk sang anak yang baru dilahirkannya itu.

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara. Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," tulis Fitri Tropica.

"Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," tambahnya.

Berharap Tumbuh Menjadi Anak yang Baik

Nama ini merupakan doa dari Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi agar sang anak bisa tumbuh dengan baik ke depannya.

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung," ungkapnya."Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamin. MasyaAllahtabarakAllah," tutupnya.

Telah Memiliki Instagram

Baru juga lahir, kini sang putri sudah memiliki instagram. Menurut pantauan FIMELA, saat ini akun tersebut sudah mengunggah 9 unggahan yang berisi video singkat dan foto.

Baru juga mempunyai instagram, akun media sosial anak kedua Fitri Tropica ini sudah memiliki seribu lebih pengikut dan hanya mengikuti 3 akun instagram, diantaranya sang ibu, sang ayah dan kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading