Sukses

Entertainment

Andra Ramadhan Siap Rilis Lagu untuk NFT, Anak Sulung yang Cantik Jadi Model Klip

Fimela.com, Jakarta Gitaris yang disegani para musisi Indonesia, Andra Ramadhan bersiap terjun ke dunia NFT. Dalam waktu dekat ia akan merilis single perdana yang akan dijual sebagai aset digital.

Kali ini Andra bakal merilis single lewat project solo, Andra Ramadhan Project. Lagu berjudul You're Not Alone itu melibatkan dua anaknya yakni Yasmeen Bianda dan Timur Zavier.

"SOON, YOU’RE NOT ALONE single kedua ARP(Andra Ramadhan Project) akan dirilis di semua digital platforms dan juga NFT with @netralive, stay tuned!" tulis Andra di unggahan Instagram (12/4).

LIbatkan Anak

Zavi, anak kedua Andra berperan sebagai penulis lirik untuk single kali ini. Sementara Yasmeen si sulung didapuk menjadi model video klip.

Cuplikan musik dan video klip singkat diunggah Andra untuk mengajak para pendengar membeli asetnya tersebut. Tampak Yasmeen mencuri perhatian di video berdurasi 13 detik itu.

Musisi dan NFT

Andra menjadi salah satu musisi yang serius menyambut fenomena NFT. Selain dirinya, ada juga beberapa musisi lain yang terlibat seperti Dewa Budjana, Titi DJ dan Indra Lesmana.

Kebetulan keempat musisi senior ini tergabung dalam sebuah royalty sharing yang sama. Menarik tentunya melihat langkah ini justru datang dari mereka yang senior dan siap menyambut perubahan baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)

    NFT

  • Andra Ramadhan

Loading