Sukses

Entertainment

Indahnya Toleransi, Potret Mahalini Ikut Buka Bareng Keluarga Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian baru sekitar dua bulan menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Meski terbilang masih baru, hubungan tersebut terjalin dengan mulus bahkan direstui keluarga.

Perbedaan agama juga tak menjadi kendala bagi Lini dan Iky saling menunjukkan rasa sayang. Seperti halnya baru-baru ini, Mahalini untuk perta kalinya diundang buka bersama dengan keluarga besar Rizky Febian.

Mahalini datang ke rumah keluarga Sule dan Nathalie Holscher di kawasan Tambun, Bekasi. Seluruh keluarga inti ikut buka bersama, ditambah hadirnya pacar Putri Delina, Jeffry Reksa.

Mahalini disambut hangat keluarga Rizky Febian. Bahkan Lini sudah dirasa jadi anak sendiri oleh Sule dan Nathalie.

Jadi pasangan yang romantis, Lini dan Iky juga tak canggung menunjukkan kemesraan mereka di hadapan keluarga. Keduanya saling mencium tangan secara bergantian.

Sebagai keluarga Sunda, Sule menyuguhkan hidangan khas Jawa Barat mulai dari petai, semur jengkol, gado-gado dan lalap.

Di momen itu, Mahalini membuktikan jika dirinya suka makan petai. Suasana hangat terasa di meja makan saat semua menikmati hidangan bersama.

Mereka juga saling akrab, berbincang dan menikmati suasana. Netizen yang melihat video ini pun turut mengagumi toleransi yang terjadi di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading