Sukses

Entertainment

Bukber Keluarga Ashanty, Gaya Anang Hermansyah Malah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Satu agneda yang kerap menjadi kebiasaan bagi masyarakat yang berpuasa adalah melakukan buka bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Sebagaimana Ashanty dan Anang Hermansyah yang juga berbuka puasa bersama.

Meski hanya di rumah, namun kemasan buka bersama tersebut terasa sangat mewah. Dari meja makan dan juga kursinya di kediaman Anang dan Ashanty yang terlihat sangat mewah. Hidangan yang ada pun termasuk mewah.

"Bukber di rumah hari ini, thanks @gilsradipa aku akhirnya nyobain @sir.loin.jkt," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Penampilan Anang

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Ashanty di akun Instagram miliknya, tampak ia dan Anang Hermansyah duduk di meja makan yang memiliki ukuran besar. Bersama mereka terdapat sekitar 6 orang lainnya.

Dan banyak orang yang salah fokus dengan penampilan Anang Hermansyah. Ayah dari Aurel Hermansyah itu tampak mengenakan sarung dengan koas oblong berwarna putih. Gaya duduknya yang menaikkan dua kakidan bersila di kursi pun ikut jadi perhatian.

"Salpok Ama ayah Anang duduk nya ttp sila meskipun duduk di kursi, mantep," ujar akun bernama bamoy77. "Liat mas Anang makan pake sarung dg kaki naik ke bangku, jd inget warteg yg ada d pengkolan," imbuh akun bernama javier_haykal.

Tuai Pujian

Melihat foto tersebut, dimana Ashanty dan Anang yang tampak sangat berbaur dengan keluarga dan karyawannya, membuat banyak netizen yang memberikn pujian. Mereka berharap bisa menciptakan keuarga yang sama seperti keluarga Hermansyah.

"Barokalloh,,kpan ya kita bisa seperti keluarga yg baik ini,,serba cukup,,dan selalu berbagi sesama," ucap akun bernama batiksurya_tanahabang.

"Keluarga artis yg paling aku suka. Natural. Berbaur sama para karyawan. Cuma sayang bunda blm berhijab.Semoga secepat nya ya bun," papar akun bernama cila7324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading