Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Berkeinginan Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi menjadi suami istri. Layaknya pasangan lainnya, keduanya berkeinginan untuk memiliki buah hati. Kendati begitu, hal tersebut bukanlah poin utama dalam pernikahan mereka.

"Yah kalau keinginan (punya anak lagi) dari berdua ada. Cuma kita nggak mentargetkan. Toh sudah ada tiga kan. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki alhamdulillah. Kalau nggak, nggak apa-apa," kata Ferry Irawan di kanal YouTube Eko Patrio TV beberapa hari lalu.

Di acara yang sama, Venna Melinda menegaskan tidak menolak jika Tuhan memberikan dia dan suami kepercayaan untuk kembali memiliki momongan. "Iya kalau dikasih," tuturnya.

Sempat ke Dokter Kandungan

Venna Melinda tak memungkiri jika dia dan suami sempat pergi ke dokter kandungan untuk konsultasi mengenai kehamilan. Beruntung, dokter mengatakan Venna memiliki peluang kembali berbadan dua.

"Waktu itu kita ke dokter kandungan sih. Terus dokternya bilang, ini sel telurnya masih bagus kalau mau punya anak bisa," tutur Venna Melinda.

Venna Melinda Ragu

Namun setelah dipikir-pikir, Venna Melinda Ragu untuk kembali memiliki buah hati. Mengingat, ibu Verrel Bramasta itu terakhir melahirkan anak 23 tahun lalu.

"Cuma aku kayak apa iya yah aku berani caesar lagi. Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu," jelas Venna Melinda.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022 di Bali. Acara tersebut hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat mereka.

What's On Fimela
Loading