Sukses

Entertainment

Karyawan Sebut Raffi Ahmad sebagai Ahli Surga, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang baik, bahkan sebagai seorang bos ia begitu dihormati oleh karyawan-karyawannya. Menariknya, Raffi ternyata memiliki panggilan khusus dari para pegawainya yaitu, ahli surga.

"Baiknya kebangetan, kalau ngomongin kebaikan dia nggak ada habisnya deh. Dia di kantor dipanggil ahli surga," ujar Dimas Ahmad saat muncul di video YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah Selasa (12/4/2022).

Melaney pun terkejut mendengar panggilan itu. Dimas pun menjelaskan julukan yang itu diberikan kepada Raffi Ahmad karena kebaikannya. "Iya maksudnya karena dia baik banget, sebaik itu. Baik lah pokoknya," ucap Dimas.

 

Sikap Keluarga

Lebih lanjut Dimas mengatakan bahwa tak hanya Raffi yang bersikap baik tetapi juga sang istri, Nagita Slavina dan seluruh anggota keluarga mereka.

"Baik, kalau nggak baik ngapain aku di Rans, diizinin di Rans kalau dia (Raffi) nggak baik. Bukan cuman Aa (Raffi) sih, mba Gigi, semuanya sekeluarga parah (baik banget). Terus mereka tuh nggak pilih-pilih. Aku mau curhat ya diterima, mereka juga kasih nasihat," tutur Dimas.

Tanggung Biaya Kuliah

Seperti diketahui Dimas adalah mantan penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad kemudian diajak eksis di dunia entertaiment. Tak samai di situ, Dimas pun mengungkap kebaikan Raffi yang dengan sukarela membiayai kuliah Dimas dan kakaknya.

"Dari awal Aa udah bilang 'lo kuliah aja nanti gue yang bayarin aman santuy, sama abang lu sekalian' katanya gitu, sebaik itu," kata Dimas bercerita.

Loading