Sukses

Entertainment

Kagum dengan David NOAH, Brisia Jodie: Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu merilis single kolaborasi yang berjudul Ternyata Hanya Kamu. Uniknya lagu ini ditulis oleh David NOAH. Stevan menceritakan awal mulanya David NOAH terlibat dalam project single ini.

"Kebetulan aku sama koh David awalnya dia punya nada, aku punya lirik, tapi lama-lama kita kolaborasiin aku juga punya nada dia juga punya lirik. Kita milih Jodie untuk (nyanyi) lagu ini,""Kebetulan aku sama koh David awalnya dia punya nada, aku punya lirik, tapi lama-lama kita kolaborasiin aku juga punya nada dia juga punya lirik. Kita milih Jodie untuk (nyanyi) lagu ini," ungkap Stevan Pasaribu ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Lagu yang dinyanyikan Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu ini sendiri bercerita tentang dua orang yang saling menaruh perasaan akan tetapi terpisah dalam jangka waktu yang lama. "Banyak nih kan orang yang udah putus tiba-tiba belum bisa terima kehilangan. Akhirnya dia balik lagi ke mantannya. Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack kehidupan seseorang yang sedang haru, karena lagu ini bukan cuma cerita senang aja. Gue pengin lagu ini membuat orang lebih kuat lagi dalam hubungannya," jelas Stevan Pasaribu.

Ngefans David NOAH

Akhirnya bisa bekerja sama dengan David NOAH, Brisia Jodie mengaku sempat grogi. Perempuan mengaku kagum dengan David NOAH.

"Pertama sih grogi ya, tapi karena koh David asik banget. Jadi kita ngobrol sekalian curhat juga, seru lah semua mengalir aja. Bayangin aku ngefans banget loh. Aslinya ganteng banget kak David. Jadi aku nggak konsen. Jadi itu pengalaman aku. Aku nulis lagunya ngikut gitu pokoknya kak David ngomong apa aja aku ikut. Amazing. Pokoknya luar biasa kak David memang composer bagus banget dia tuh," tutur Brisia Jodie.

Ramah

Stevan Pasaribu mengatakan jika David NOAH merupakan sosok yang ramah kepada juniornya. Bahkan mau diajak nongkrong di tempat jajanan kaki lima.

"Karena kita kalau udah ketemu nggak ada yang kayak lebih senior atau junior. Aku kalau ngajak dia nongkrong gitu mau loh. Aku sering nongkrong di gultik (gulai tikungan) sampai dia nanya ini apa? Aku bilang udah ini enak, ayo, dia mau. Sama kayak si Jodie, kita bertiga tuh sama," ungkap Stevan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading