Sukses

Entertainment

Aditya Zoni Bersyukur Ramadan Tahun Ini Sudah Punya Pendamping

Fimela.com, Jakarta Aditya Zoni mengaku bersyukur lantaran bisa menjalani ibadah puasa Ramadan tidak sendiri lagi. Seperti diketahui, ia sudah mempunyai seorang istri, Yasmine Ow yang menemaninya sahur dan buka puasa.

"Alhamdulillah nih puasa pertama sama istri. Tahun lalu masih (sibuk) syuting," kata Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Aditya Zoni pun merasakan nikmat yang luar biasa karena menjalani ibadah Ramadan dengan sang istri. "Sekarang ibadah ditemanin sama istri, luar biasa nikmat. Mudah-mudahan nggak ada yang bolong puasanya, full semua," tutur adik Ammar Zoni ini.

Favorit

Sedangkan untuk makanan favorit saat buka puasa dan sahut, Aditya dan Yasmine punya selera yang berbeda. Aditya sukda dengan makanan pedas, sedangkan Yasmine suka dengan tahu bulat.

"Saya sih nggak macam-macam, rendang yang pedas-pedas," kata Aditya Zoni. "Yang paling aku suka tahu bulat," timpal Yasmine Ow.

Resepsi Pernikahan

Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini juga bercerita tentang persiapan resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar setelah Lebaran. Seperti diketahui, mereka sudah menikah siri pada Desember 2021.

"Tapi, kita memang butuh persiapan bulan Mei nanti Insya Allah setelah lebaran kemungkinan nanti kita adain resepsi. Persiapannya sih Alhamdulillah sudah mendekati selesai. Kita hanya menunggu momen yang bagus kapan," jelas Aditya Zoni.

What's On Fimela
Loading