Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Kompak Ubah Nama Instagram

Fimela.com, Jakarta Dua tahun jadi waktu yang dibutuhkan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka kini telah resmi menjadi suami istri dalam prosesi yang berlangsung 9 April 2022 lalu.

Brooklyn menikah di usia 23 tahun, tak terpaut jauh dari sang istri yang kini berusia 27 tahun. Pasangan muda ini pun bersanding dengan serasi lewat beberapa foto yang diunggah.

Beberapa hari menjadi pasangan suami istri, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengubah nama akun Instagram mereka. Kini dua nama keluarga disatukan dalam nama mereka masing-masing.

Nama Baru

Brooklyn mengganti nama Instagramnya dari @brooklynbeckham ke @brooklynpeltzbeckham. Sementara Nicola mengubah dari @nicolaannepeltz dan kinni menjadi @nicolaannepeltzbeckham.

Netizen melihat langkah kecil ini sebagai sesuatu yang romantis. Sebelumnya Brooklyn telah mengunggah foto pernikahan yang menjadi inspirasi perubahan nama tersebut. "Mr. & Mrs. Peltz Beckham," tulisnya.

Pasangan Bintang

Brooklyn dan Nicola menjadi pasangan yang banyak diidolakan. Keduanya sama-sama berasal dari keluarga kaya dan terpandang, tak heran jika pernikahan mereka disebut sebagai bersatunya dua bintang.

Keduanya kini tinggal di sebuah hunian mewah di daerah Beverly Hills. Dilaporkan, rumah mewah mereka berharga hampir 150 miliar rupiah, terhampar luas di kawasan elit di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading