Sukses

Lifestyle

Serba Mewah, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Gelar Pesta Pernikahan Senilai Rp56 Miliar

Fimela.com, Jakarta Anak sulung David Beckham, Brooklyn Beckham menikah dengan kekasihnya Nicola Peltz pada Sabtu, (9/4/2022) sore waktu Amerika Serikat.  Keduanya mengikat janji suci dalam upacara Yahudi di kediaman Nicola Peltz yang memiliki pemandangan lautan, Palm Beach, Florida.

Tamu undangan tiba di lokasi pernikahan sejak Jumat, (8/4/2022) untuk menikmati koktail sebagai sambutan menjelang pernikahan. Acara pernikahan kemudian diadakan pada Sabtu sore dan berlanjut hingga Minggu (10/4/2022). Sehingga rangkaian pesta pernikahan berlangsung selama tiga hari.

Dalam acara bahagia tersebut, Nicola Peltz tampil memukau dalam balutan gaun klasik warna putih dengan kereta panjang yang menyapu lantai dari rumah mode Valentino. Sementara Brooklyn, tampil gagah mengenakan setelan jas dari Dior.

 

Pesta Pernikahan Digelar Mewah

Dilaporkan oleh The Sun, pernikahan keduanya digelar mewah. Diperkirakan biaya yang dikeluarkan ialah mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp56 miliar. Biaya pernikahan yang fantastis tersebut mencakup upacara pernikahan, tamu, gaun pengantin, biaya catering makanan dan beberapa hal lainnya.

Para tamu dikabarkan dijamu kreasi hidangan oleh juru masak terkenal asal Prancis, Chef Thierry Isambert. Hal ini diketahui setelah melihat truk kateringnya terlihat mondar-mandir di kawasan Palm Beach.

Ini bukan hal yang mengejutkan jika pernikahan putra sulung David dan Victoria Beckham ini digelar mewah dan menelan banyak biaya. Baik Brooklyn maupun Nicola sendiri berasal dari keluarga kaya. 

Orangtua Brooklyn memiliki kekayaan sebanyak 380 juta pound sterling atau sekitar Rp7,1 triliun. Sementara orangtua Nicola yang merupakan seorang pebisnis dan investor memiliki kekayaan sebesar USD 1,7 miliar atau sekitar Rp24,4 triliun.

 

Dihadiri Selebritis Terkenal

Pesta pernikahan keduanya juga turut diramaikan oleh para artis kelas dunia. Mulai dari  Eva Longoria, Serena Williams dan Gordon Ramsay.

Desainer dan bintang televisi Nicole Richie serta model Gigi Hadid pun dikabarkan hadir di pernikahan tersebut. Juga rekan Victoria Beckham di Spice Girls seperti Mel B dan Mel C. Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya juga diundang di acara pernikahan Brooklyn dan Nicola, namun belum diketahui apakah keduanya benar-benar datang ke pesta tersebut.

Acara resepsi pernikahan juga semakin meriah setelah rapper Snoop Dogg menjadi DJ. Ia memutar beragam music ceria dan energik dalam acara bahagia tersebut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading