Sukses

Entertainment

Potret Vicky Shu saat Anak Lagi Manja, Padahal Harus Siap-Siap Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Di balik kesibukannya sebagai seorang artis, Vicky Shu tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu. Ia pun mengurus sendiri anak-anaknya sehingga tahu tumbuh kembang kedua anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro dan Guinandra Janadi Nugroho Putro.

Namun, sebagai ibu yang mengurus langsung anaknya, Vicky Shu mengaku banyak cerita yang unik terkait anak. Seperti dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya. Tampak dalam video singkat tersebut, Vicky Shu menggendong anak sementara ia tengah mencatok rambutnya.

"Ketika anak rewel, tapi ibunya buru-buru harus siap pergi," kata Vicky Shu di laman Instagramnya, vickyshu, baru-baru ini.

Banyak Cerita

Menurut Vicky Shu, apa yang ada dalam video yang diunggahnya merupakan contoh kecil dari banyak kejadian unik yang melibatkan anak. Ia pun bercerita bagaimana kisah-kisah unik dan lucu tersebut bisa terjadi.

"Ibuk ibuk mana suaranyaaaa??? Pasti related dehh.. ini baru contoh kecil.. pasti banyaak deh ibuk ibuk senasiib dengan segala kelucuan kemanjaan si kecil," imbuh Vicky.

Terlebih dengan anak keduanya yang masih kecil, yang masih sering rewel dan manja. "Akuu guin sering bgt nenen sambil aku kerjain kerjaan rumah, segala nenen sambil ibuknya pup lah..," tutur Vicky.

Menikmati

Vicky Shu sendiri tak pernah merasakan jengkel atau terganggu dengan tingkah anaknya yang kerap manja dan sesekali rewel. Sebagai ibu, ia mencoba menikmati fase tersebut. Ia malh menganggapnya satu hal yang lucu kala anaknya merajuk.

"Tapi lucuu sih jadi nikmati saja 😂😂 daripada rewel," ujar Vicky Shu.

Banyak yang Senasib

Melihat unggahan Vicky Shu tersebut, banyak orang yang memberikan tanggapan. Tak hanya netizen, namun juga beberapa teman artis. Mereka juga kadang merasa senasib dengan Vicky Shu.

"Relate bangetttt!!! 😂😂😂😂 sampe kita lagi pup aja harus gendong," kata Mulan Jameela di kolom komentar.

"Aku juga gitu .. udh buru" mau pake baju brgkt ke kantor. Padahal dah telat. Digandulin minta digendong. Lagi pup pun nangis ditunguin. 😂 masyaallah," tutur akun bernama shopie_copies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading