Sukses

Entertainment

Tidak Sesuai Ekspektasi, Ini Cerita Lucu Momen Pacaran Denny Cagur dan Shanty

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur dan Shanty Widihastuti dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat harmonis. Setelah 16 tahun menikah, Denny dan Shanty tetap terlihat romantis dan harmonis.

Bisa dibilang, kehidupan rumah tangga Denny Cagur jauh dari kabar yang tidak sedap. Apalagi baru-baru ini, rumah tangga Denny Cagur dan Shanty makin lengkap setelah mengadopsi seorang anak perempuan bernama Fazeela Meshwa Arsha.

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, siapa yang menyangka jika ada cerita unik di balik perjalanan cinta Denny Cagur dan Shanty. Hal tersebut diungkapkan oleh sang istri ketika jadi bintang tamu di channel YouTube keluarga Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Awal Pertemuan

Shanty mengungkapkan awal pertemuan dengan Denny Cagur melalui audisi di sebuah TV swasta. Saat itu, ia jadi peserta menyanyi. Seperti sebuah takdir, Denny pun bertemu dengan Shanty.

"Aku lagi ikut audisi nyanyi. Kebetulan pas saat itu tuh lagi ada dua audisi nyanyi dan pelawak di salah satu stasiun TV. Acaranya dalam satu gedung itu. Nah, di situ suami aku jadi host di audisi pelawak. Aku di situ jadi peserta. Pas saat dia ngehost di situ, produsernya tuh bilang 'Den Tetktokannya kamu pura-pura salah opening ya. Openingnya di tempat audisi menyanyi. Nanti ada yang ngingetin. Bukan di sini buat audisi pelawak gitu.' Sama siapa kata suamiku. Cari aja tuh peserta audisi menyanyi yang mana mau diajak buat Tektok. Akhirnya milih tuh dia, dia bilang papi nggak nyangka ya masyaallah ternyata waktu itu papi lagi disuruh milih istri sama Allah," ungkap Shanty.

Pacaran

Berawal dari pertemuan di audisi tersebut, Denny Cagur dan Shanty pun menjalin hubungan asmara. Shanty mengaku jika dirinya bahagia dan senang bisa menjalin asmara dengan artis.

"Sebenarnya dari awal nikah itu. Aku tuh terjebak. Karena kan aku tinggal di daerah. Dia tinggal di Jakarta. Waktu itu aku jadi peserta audisi, dia udah jadi host. Dia udah punya program TV. Oh artis dong, gitu. Orang daerah ketemu artis, dideketin artis. Udah uwiih, mama teteh pacaran ama artis," tuturnya.

Dikira Orang Tajir

Jalinan asmara Denny Cagur dan Shanty pun lanjut ke jenjang yang lebih serius, hingga keduanya bertunangan. Shanty akhirnya diajak Denny mengunjungi kediamannya.

"Dan ternyata, pas udah tunangan. Baru aku dateng ke rumahnya. Kan itu awal diajak ke rumahnya. Sepanjang jalan tuh udah deg-degan. Waduh nih rumahnya yang mana. Udah kebayang gedong gitu. Di jalan ngelewatin rumah gedong. Ini dia nih, lewat, bukaan. Udah, terus udah gitu masuk kompleks. Wah rumahnya masuk kompleks. Bener rumah kompleks kayak gimana pasti lumayanlah ya gitu," ungkapnya.

Tak Sesuai Ekspektasi

Akan tetapi Shanty mendapati kenyataan lain tentang calon suaminya. Ia mengetahui jika rumah Denny Cagur tidak sesuai dengna ekspektasinya.

"Keluar lagi, masuk perkampungan. Sayang rumah kamu di mana sih. 'Bentar lagi sayang.' Oh mungkin kompleks yang satu lagi lewatin kampung kata aku. Eh taunya dia berhenti. Di satu rumah kecil, pagernya pager bambu. Aku pikir mungkin mau ambil kunci dulu. Ke orang yang kerja di rumahnya. Dia klakson, sayang ketemu siapa dulu. Ini sebentar lagi nunggu dibukain pintu. Hah? Terus aku lihat, ini rumah kamu yah? Garasinya di mana yah. Ternyata garasinya tuh pintu bambu yang jaman dulu tuh tanah dilubangin. Jadi kalo bukanya tuh diangkat, pindah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading