Sukses

Entertainment

Denny Cagur Marah Besar Ketika Foto Istrinya Disandingkan dengan Perempuan Berpose Vulgar

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur marah ketika mengetahui ada akun Instagram yang mengunggah foto istrinya, Shanty Widihasturi disandingkan dengan foto perempuan lain yang berpose vulgar. Apalagi akun Instagram tersebut mempunyai followers yang cukup banyak yaitu 50 ribu lebih.

Akun Istagram itu kerap mengunggah foto perempuan berhijab yang kemudian disandingkan dengan perempuan lain yang berpose vulgar. Setelah diselidiki, pemilik akun Instagram tersebut berada di Lampung.

Denny Cagur mewanti-wanti untuk menghapus dan tidak mengulangi kesalah yang sama. Ia juga bersyukur permintaannyya dikabulkan. “Alhamdulillah per kemarin, sudah nggak ada lagi postingan-postingan itu.Tapi kita masih tetap terus mencari,” katanya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diberi Toleransi

Denny Cagur memberikan tolerasi sekaligus sebagai peringan untuk akun-akun di media sosial supaya tidak melakukan kesalahan yang sama. Jika nantinya ada foto istrinya diedit tanpa izin, apalagi menjatuhkan imej, harga diri dan kehomartan keluarganya.

“Kalau memang masih ada yang post atau ada yang melakukan itu, kita akan proses. Tapi kemarin-kemarin, orangnya sudah menghubungi dan sudah meminta maaf,” jelasnya.

Ke Jakarta

Denny Cagur mengungkapkan lebih lanjut jika orang di balik akun Instagram itu tak hanya minta maaf. Tapi ia juga datang ke Jakarta untuk memberikan penjelasan secara langsung supaya permasalahan berakhir damai.

Denny Cagur mengapresiasi niat baik dari pemilik akun tersebut. “Ini sekarang masih ditunggu,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading