Sukses

Entertainment

Jika Harus Menikah Lagi, Risty Tagor Ingin Sosok Pasangan yang Takut dengan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor sudah mengalami kegagalan dalam rumah tangga sebanyak 3 kali. Yang terakhir, rumah tangganya dengan seorang pria yang disebut berinisial P sudah berakhir. Ia pun mengaku tak terlalu ngoyo soal pasangan.

Saat ini, perempuan 33 tahun itu mengaku memilih untuk fokus membahagiakan tiga anak serta orangtuanya. Keberadaan mereka di sekitarnya pun menurut Risty Tagor cukup memberikan kegembiraan meski sedang berstatus single parent.

"Nggak (kesepian), anaknya 3 jadi rame dan kerjaannya numpuk. Jadi memang allah pasti akan berikan yang terbaik, happy sama aku dan anak, sayangnya tulus, mudah-mudahan dunia akhirat," ungkap Risty Tagor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

 

Bukan Pemilih

Namun begitu, Risty Tagor menegaskan jika dirinya sama sekali tak menutup hati untuk masuknya pria baru dalam hidupnya. Jika ada, hal itu dianggap sebagai pelengkap dari kebahagiaan hidup bersama anak dan keluarganya.

"Aku ada anak-anak juga, kalau cocok sama aku belum tentu cocok sama anak-anak. Jadi sekarang, kalau tahu dicarinya banyak, nanti bingung. Kalau ditanyain apa yang dimau sama paangan, kita mau punya temen hidup ya, mau punya teman ngobrol, berbagi waktu, mengejar mimpi dan urus anak. tapi sekarang aku dengan sahabat dan keluargaku udah cukup saat ini," paparnya.

Kriteria

Dan, jika pun nanti Tuhan menakdirkan dirinya untuk kembali menikah, Risty hanya memiliki sedikit syarat untuk pria yang kelak menjadi jodohnya. Ketimbang fisik, ia memilih untuk memprioritaskan pribadi yang mampu merebut hati orangtua dan anak-anaknya.

"(Kriteria) Aku pribadi pertama harus cinta sama ibunya. Kalau nggak cinta sama ibunya gimana bisa cinta sama ibu dari anak-anaknya dan istrinya. Dia harus sayang dan takut sama Allah," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading