Sukses

Entertainment

Cerita Shin Min Ah dan Angin di Pulau Jeju yang Selalu Menghampirinya

Fimela.com, Jakarta Kisah dan kemunculan Shin Min Ah di serial Our Blues yang baru memasuki episode dua memang belum bisa banyak dinikmati, meski begitu, aktris 38 tersebut punya beragam cerita seru selama menjalani syuting di Pulau Jeju.

Menurutnya ketika melihat rumah-rumah di sana, bangunan tersebut seperti memiliki ceritanya sendiri-sendiri.

"Jeju terkenal dengan perairan dan pegunungannya, tetapi yang paling saya sukai darinya adalah rumah. Mereka memiliki getaran Jeju. Jadi ketika kami berkendara ke lokasi syuting, saya melihat rumah-rumah itu di jalan dan mereka sepertinya punya cerita masing-masing untuk diceritakan. Itu menawan dan membuatku merasa rileks," ujar Shin Min Ah.

Berangin

Lebih lanjut kondisi lokasi syuting yang berangin menjadi sesuatu yang tak bisa dihindari. Namun menurut Shin Min Ah, kehadiran angin itu seolah mendukung karakternya, Min Seon A yang menjalani hidup berat.

"Setiap kali saya memiliki adegan di Jeju, cuacanya tidak terlalu bagus. Itu benar-benar berangin. Jadi kru akan bercanda bahwa setiap kali saya muncul, angin mulai bertiup," katanya.

"Karena karakter saya Seon A memiliki tragedi pribadinya, saya pikir angin benar-benar membantu melukiskan gambaran itu untuknya," ucapnya.

 

Tokoh Min Seon A

Di serial Our Blues, Shin Min Ah memerankan tokoh Min Seon A, seorang ibu yang berkutat dengan rasa sakitnya. Diakui Shin Min Ah, peran yang ia mainkan itu pun menjadi tantangan sulit untuknya.

"Ini adalah peran pertamaku sebagai seorang ibu dari seorang anak. Ada lebih banyak tekanan bagi saya untuk menggambarkan emosi Seon A, perubahan emosional dan bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya, daripada fakta bahwa dia seorang ibu. Saya pikir itu akan sangat sulit, tapi anehnya aku mengerti karakternya. Aku merasakan sakitnya," tuturnya.

"Rasa sakit dan keinginannya untuk mengatasinya adalah apa yang saya pikir akan menarik untuk saya coba sampaikan. Saya ingin mengambil ini sebagai tantangan. Karakter Seon A adalah alasan terbesar saya mengambil bagian di serial ini. Emosi dan kepribadiannya relatable bagi saya," jelas Shin Min Ah.

What's On Fimela
Loading