Sukses

Entertainment

Cantiknya Varsha Strauss, Istri Bule Panji Trihatmodjo Saat Pakai Batik

Fimela.com, Jakarta Batik telah menjadi pakaian warisan leluhur yang telah diakui dunia. Dewasa ini batik tak hanya dipakai dalam acara-acara formal saja, namun juga dalam keseharian. Karena batik sekarang ini sudah banyak sekali ragam dan desainnya.

Tak heran ketika banyak generasi muda yang tak segan kala mengenakan pakaian batik. Bahkan untuk seorang bule seperti Varsha Strauss sekalipun. Varsha merupakan istri dari Panji Trihatmodjo, cucu Presiden Soeharto.

Dalam sebuah unggahannya, Varsha nampak dengan busana batik modern. Ia pun terlihat sangat cantik menawan. Paduan warna batik hitam dan keemasan begitu serasi dengan dirinya yang memiliki kulot putih dan warna rambut blonde.

Dipuji Cantik

Sontak saja unggahan Varsha tersebut membuat akun Instagramnya menuai banyak komentar. Ia dipuji memiliki kecantikan yang luar biasa ketika mengenakan busana batik tersebut. Sementara sebagai keterangan unggahannya, Varsha tak banyak menulis caption.

"Batik today," ujar Varsha Strauss di akun Instagramnya, varshaadhikumoro, baru-baru ini.

"Cantik banget kak varsha pake baju batiknya 😊🤩 elegan banget kak varsha dengan busana batik,semoga kak varsha bisa jadi ICON BATIK INDONESIA...amin," ujar akun bernama dianasyeikh.

Selalu Cantik

Varsha Strauss memang memiliki paras yang rupawan. Karenanya, ia mampu memikat seorang Pangeran Cendana, Panji Trihatmodjo. Dalam unggahan-unggahannya di media sosial, Varsha memang selalu bisa tampil menarik.

Karenanya, unggahannya selalu dinanti para netzen. Biasanya, dalam setiap penampilannya, ibu satu anak ini akan selalu mendapatkan pujian. "Always look so stunning," tutur akun bernama hherawaty.

"Beautiful Natural woman," ucap akun bernama indawoel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading