Sukses

Entertainment

Cerita Lain di Balik Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss berjalan dengan lancar. Sejumlah tamu berdatangan mengucapkan selamat kepada Panji dan Varsha. Senyum mengembang di wajah pasangan pengantin tersebut.

Di balik kemeriahan pesta pernikahan tersebut, terdapat pemandangan lain yang ramai dibicarakan warganet. Merujuk video yang diunggah akun @ratu.gosip2 terlihat posisi Bambang dan Halimah Agustina Kamil agak menjauh. Boleh jadi, karena Bambang dan Halimah telah lama bercerai.

"Jarak amat berdirinya," komentar akun @rani.ghufron.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, baik Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil tampak tersenyum menerima ucapan selamat dari para tamu. Begitu pula dengan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang terlihat mengenakan busana adat Minang. 

Halimah Tuai Pujian

Warganet ramai memuji kecantikan Halimah Agustina Kamil usai melihat video tersebut. Hal yang sama juga saat Halimah hadir saat acara  siraman. Berbeda dengan Halimah, beberapa warganet menyinggung Mayangsari. Dalam video tersebut juga tak terlihat Mayangsari.

"Cantiknya bu Halimah paripurna," kata akun @anisaptw3. "Cantiknya bu halimah,,,, sejuk," imbuh akun @aiu_indira.

Sindir Mayangsari

"Aduuuh...awet banget bu Halimah. Sementara tante MS pipinya udah longsor. 😎😜," timpal akun @mellyanimorimoto.

"Ga nyesel apa ya.. Istri cuantik begitu ditinggal demi pelakor.. Mending pelakornya sejajar cantiknya... 😄," kata akun @dianpoernomo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading