Sukses

Entertainment

Resepsi Pernikahan Panji Trihatmojo dan Varsha Strauss Digelar dengan Adat Minang

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan akad dan siraman yang dilangsungkan secara adat Jawa, resepsi pernikahan cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, dan Varsha Strauss digelar menggunakan adat Minang.

Hal itu dikatakan salah satu tamu undangan yang tak ingin disebutkan namanya. "Adat Minang," ujarnya di lokasi resepsi pernikahan Panji dan Varsha di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam.

Masih kata dia, Elly Kasim, seorang penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu Minang, hadir dan menyumbangkan tiga lagu. "(Artis yang datang) Tadi ada Elly Kasim, dia nyanyi bawain tiga lagu, ada juga Christine Hakim," sambungnya.

Sementara itu, Abi Yapto dan istri, Jasmine Wildblood tampak juga menjadi tamu undangan. Sebagai teman dekat Panji, Abi berkata, ia sudah tiga hari berturut-turut menghadiri acara yang dihelat sahabatnya, mulai dari acara adat siraman, akad, hingga resepsi.

"Saya sudah tiga hari berturut-turut. Nanti juga bakal ada after party," ucap Abi. Seperti diketahui, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss telah melangsungkan akad nikah di Jl. Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, tempat tinggal keluarga besar Soeharto pada Jumat (3/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading