Sukses

Entertainment

Deretan Tamu Undangan di Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Fimela.com, Jakarta Setelah kemarin, Jumat (3/8), menlangsungkan akad, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss kini telah menggelar resepsi pernikahan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, acara tersebut telah dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di lokasi, sekira pukul 19.35 WIB, sudah banyak tamu undangan yang hadir, di antaranya pendiri Muri Jaya Suprana, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, juga mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung.

Tampak juga beberapa menteri kabinet kerja Jokowi seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Juga, tampak pula artis Yasmine Wildblood dan sang suami, Abi Yapto. Sementara itu, beberapa karangan bunga terlihat berjajar rapi. Salah satunya dari Komjen Pol Drs Lutfi Lubihanto dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kemarin, Jumat (3/8), secara tertutup, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss telah menggelar akad nikah dengan sentuhan kebudayaan yang begitu kental berdominasi warna emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading