Sukses

Entertainment

Nikahi Varsha Strauss, Panji Trihatmodjo Ucapkan Ijab Kabul Dalam Bahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Panji Trihatmodjo telah secara resmi meminang sang kekasih, Varsha Strauss, kemarin, Jumat (3/8). Berlangsung di Jakarta, acara sakral tersebut dihadri oleh keluarga danĀ  orang-orang terdekat kedua mempelai.

Uniknya, putra Bambang Trihatmodjo ini mengucap ijab kabul menggunakan Bahasa Inggris. Bukan tanpa sebab, orang tua Varsha yang memang merupakan orang asing jadi alasan ikrar tersebut diucap dalam bukan Bahasa Indonesia.

Sayang, rekaman ketika Panji mengucap ijab kabul terpotong. Yang berhasil terekam dan diunggah oleh akun @cendana.archives di Instagram Story hanya berupa penggalan singkat dari ucapan yang ada.

"Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash," ujar Panji seraya menggenggam tangan James, ayah dari Varsha, yang menikahkanĀ langsung sang putri.

Setelah mendengar kalimat yang diucapkan Panji Trihatmodjo dalam satu tarikan napas, penghulu mengucapkan 'Barakallah' dan meminta kesaksian dari dua orang yang jadi saksi. Setelah semua menyatakan sah, Panji dan Varsha pun resmi berstatus sebagai suami-istri.

Adakan Resepsi Malam Ini

Setelah menggelar akad nikah kemarin, Jumat (3/8), Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menggelar resepsi pada Sabtu (4/8) malam di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Berlangsung tertutup, awak media tak diperbolehkan mendekat ke pintu masuk tempat acara tersebut berlangsung. Namun, dari luar, tampak beberapa tamu undangan yang terus datang memenuhiĀ venueĀ tempat resepsi terselenggara.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading