Sukses

Entertainment

Cerita Shireen Sungkar Tukar Sofa dengan Zaskia Sungkar, Irit Budget

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak-beradik yang harmonis antara Shireen dan Zaskia Sungkar terlihat begitu menyenangkan. Jika biasanya kakak-beradik kerap bertukar pakaian, Shireen dan Zaskia pun melakukan hal yang sama dengan furniture di rumah mereka.

Ya, bertukar sofa menjadi hal unik yang terjadi di antara Shireen dan Zaskia. Lewat channel YouTube The Sungkars, keduanya mengaku kerap bertukar sofa, "Dulu sofaku ini tuh warnanya krem, terus Kia bilang 'Aku jadiin biru deh' dikirim lah ke rumah Kia, terus aku beli warna hijau. Terus pas aku nggak mau pakai lagi (sofa) yang warna hijau, kita tukeran lagi," ujar Shireen saat menunjukkan rumahnya yang baru direnovasi.

"Jadi tuker-tukeran, menghemat budget," tambah Shireen Sungkar.

Peran Irwansyah

Lebih lanjut disebutkan jika suami Zaskia, Irwansyah juga ambil bagian dalam proses renovasi rumah Shireen dan Teuku Wisnu.

Untuk ruang tamu Shireen dan Teuku Wisnu, Irwansyah memilihkan langsung warna wall panelnya. Irwansyah juga memberi banyak masukan soal pemilihan desain interiornya, termasuk menambahkan lukisan yang menggambarkan Pink Beach di Labuan Bajo.

Kamar Nyaman

Kenyamanan pun Shireen berikan di kamar anak-anak dan mertuanya. Di kamar sang mertua Shireen menghadirkan meja rias yang lama diinginkan.

Kemudian untuk anak-anaknya, Shireen dan Wisnu menghadirkan beragam fasilitas untuk elajar dan bermain yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading