Sukses

Entertainment

Potret Selebriti dengan Predikat Papa Keren, Tunjukkan Kasih Sayang dalam Pelukan

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang dan kehadiran seorang ayah begitu penting dalam proses perkembangan anak. Tak hanya perhartian, pelukan hangat seorang ayah pun sangat dibutuhkan setiap anak. Kehangatan tersebut pun banyak ditunjukkan para selebriti tanah air.

Tak hanya menjadi kepala keluarga, para selebriti yang telah menyandang status sebagai seorang papa begitu mereka nikmati. Lewat media sosial, keseruan mereka bermain bersama anak-anaknya menjadi sesuatu yang indah untuk dilihat.

Berikut ini adalah deretan para selebriti pria saat memeluk anaknya dan banyak dijuluki sebagai papa keren oleh netizen.

Krisjiana banyak menunjukkan aktivitasnya dengan sang putri Xarena. Suami Siti Badriah ini pun membagikan momen saat berjemur dengan bayinya.

Rey Mbayang kerap menunjukkan cinta dan kasih sayangnya untuk sang putra Shaka, salah satunya lewat potret di bawah ini.

Kebahagiaan pun memenuhi hati Anthony Xie, di mana kelahiran putranya semakin melengkapi kehidupan pernikahannya dengan Audi Marissa.

Irwansyah dan putranya Ukkasya terlihat begitu hangat saat bersama. Kehadiran Ukkasya pun telah menjadi anugrah besar dalam pernikahannya dengan Zaskia Sungkar.

Kehangatan juga terlihat dalam potret suami Vebby Palwinta, Razi Bawazier bersama putra mereka.

Potret Syamsir Alam bersama putrinya pun begitu menyenangkan untuk dilihat. Rekah senyum di wajah seolah menggambarkan kebahagiaan mereka.

Lewat Instagram, Adly Fairus pun banyak membagikan potretnya dan keseruannya bermain bersama sang putra.

Kehadiran Rayyanza tentunya membawa kebahagiaan besar untuk Raffi Ahmad dan keluarganya.

Potret Baim Wong bersama putranya Kenzo pun menularkan bahagia di hati orang-orang yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading