Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Ungkap Rahasia Punya Anak Saleh seperti King Faaz

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak-anak yang saleh dan salihah adalah impian semua orang tua, dan akhir-akhir ini sosok King Faaz, putra dari Fairuz A Rafiq tengah menarik perhatian publik karena ketaatan dan sikap baiknya.

Fairuz sendiri dikenal memiliki anak-anak yang saleh dan salihah serta menhafal Al-Quran, terkait hal tersebut ia pun mengungkap apa yang dilakukannya saat mengandung ketiga buah hatinya yaitu King Faaz Arafiq, Queen Eijaz Slofa, King Zhafi Zayyan Slofa.

"Jadi waktu hamil King Faaz itu kan masih ada almarhum papa. Nah almarhum papa bilang sama aku, jadi kenapa perempuan itu selama 9 bulan gak dikasih menstruasi, itu pasti ada sebabnya, biar semakin dekat sama Allah," kata Fairuz A Rafiq dikutip dari channel YouTube Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tahajud dan Baca Surat Al-Waqiah

Di momen kehamilannya dalam proses mendekatkan diri kepada Allah, Fairuz mengungkap jika ia juga rajin menjalani salat tahajud dan membaca surat Al-Waqiah.

"Nah disitu jadi ngambil kesimpulan aja, oh bahwa ini adalah momen dimana aku sama Allah itu bisa lebih dekat untuk anak juga. Nah akhirnya aku waktu hamil Faaz itu setiap hari nggak pernah putus (baca) Waqi'ah sama salat tahajud dan itu selalu aku lakuin akhirnya menjadi kebiasaan," tutur Fairuz.

Kagum

Pernyataan Fairuz itu pun membuat Aurel terkagum, "Tiga-tiganya tuh masya Allah luar biasa banget."

King Faaz yang kini banyak muncul di televisi pun menjadi idola banyak orang, bacaan Al-Quran yang dihafalnya pun membuat kagum dan menginspirasi.

What's On Fimela
Loading