Sukses

Entertainment

Potret Lawas Selebgram, Anya Geraldine Sudah Cantik Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Selain selebriti papan atas, sederet nama selebgram pun seperti Awkarin hingga Anya Geraldine tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Bukan hanya mengenai karier mereka di dunia hiburan, tetapi juga kehidupan pribadi, seperti aktivitas keseharian dan masa lalu.

Tak heran juga potret lawas mereka di bangku sekolah sukses mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut pun bisa dilihat dari akun instagram masing-masing.

Nah, pastinya kalian penasaran bukan dengan potret selebgram di masa sekolah? Berikut rangkumannya, Anya Geraldine sudah cantik sejak dulu lho:

 

Nama Awkarin tentunya sudah tidak asing didengar publik. Setiap hari, dia selalu mengunggah kehidupan pribadinya di akun media sosial. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat dia mengunggah foto dirinya saat duduk di bangku sekolah dulu.

Potret selanjutnya adalah Anya Geraldine. Sejak duduk di bangku sekolah, ternyata pemeran Lydia di Layangan Putus ini memang sudah sangat cantik lho!

Ini Potret Tasya Farasya dulu dan sekarang. Pernah super gemuk, kini beauty vlogger itu tampil cantik seperti Barbie ya

Ini potret Rachel Vennya saat masa kecil, sudah imut sejak dulu ya, bahkan ada yang menyebut dirinya mirip sang anak, Xabiru.

Ria Ricis memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi YouTuber. Beginilah potret masa kecilnya

Clairine Clay saat ini sudah menikah dengan mantan aktor cilik, Joshua. Seperti ini lah potretnya saat masih kecil dulu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading