Sukses

Fashion

Momen Red Carpet Ada Anya Geraldine dan Shenina Cinnamon yang Gemar Pakai Sepatu Stiletto Heels

Fimela.com, Jakarta Red carpet juga menjadi momen yang paling dinantikan dari sebuah acara besar di tanah air, terutama untuk melihat penampilan-penampilan luar biasa dari para aktris dan aktornya. Deretan selebritas akan berpose dengan busana dan penampilan terbaik mereka di red carpet.

Kali ini, kita akan membahas penampilan dari dua aktris pendatang baru yang telah berhasil menarik perhatian begitu banyak orang, yaitu Anya Geraldine dan Shenina Cinnamon. Ternyata, keduanya kerap tampil mengenakan sepatu dari brand Stuart Weitzman.

Anya Geraldine

Nama Anya Geraldine pernah sangat meramaikan jagat online karena peran fenomenalnya sebagai Lidya di serial Layangan Putus. Ia juga pernah dua tahun berturut-turut memenangkan gelar Fashionable Woman di Insert Fashion Award, membuktikan selera fashion Anya Geraldine yang dinilai luar biasa.

Di sini, Anya Geraldine terlihat mengenkn setelan pantsuit dan atasan beraksen sequin merah. Sebagai pemanis, Anya Geraldine tampak memadukan penampilannya secara keseluruhan dengan sepatu stiletto heels NuNaked Straight 60 berwarna hitam dari Stuart Weitzman yang sekaligus menghadirkan efek minimalis dan jenjang.

 

Shenina Cinnamon

Selain Anya Geraldine, ada Shenina Cinnamon yang juga sukses bermain peran di film Penyalin Cahaya. Di sini, Shenina tampil elegan dalam balutan kebaya brokat berwarna hijau dan rok batik. Rok panjang berpotongan slit yang tinggi ini membuat kakinya terlihat lebih jenjang, terutama dengan sepatu stiletto heels Nudist berwarna tan yang dikenakannya.

Sedangkan di sini, Shenina tampil bak putri dengan gaun panjang berwarna silver dengan aksen wrap di bagian pinggang. Untuk sepatunya, kali ini, Shenina memilih stiletto heels favoritnya, yaitu Nudist berwarna tan, yang juga dari brand Stuart Weitzman. Mana penampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading