Sukses

Entertainment

Beli 100 Private Jet hingga Punya 1000 Perusahaan, Cita-Cita Wirda Dinilai Ketinggian

Fimela.com, Jakarta Wirda Mansur kembali jadi topik obrolan hangat di media sosial. Bukan lagi membahas riwayat pendidikannya di empat kampus atau bisnis token kripto yang ia buat, melainkan tentang cita-cita.

Seperti diketahui Wirda selama ini menjadi influencer dan kerap menjadi pembicara untuk memberi motivasi. Namun saat lembar cita-citanya tersebar, netizen justru menanggapi sinis.

Belakangan muncul sebuah kertas yang memuat wishlist Wirda Mansur dalam waktu 10 tahun ke depan. Secarik kertas itu mengundang ratusan komentar dan ribuan retweet di jagat Twitter.

Daftar Cita-Cita

Kertas tersebut memuat berbagai keinginan besar yang ingin diwujudkan Wirda. Beberapa di antaranya adalah ingin beli 100 private jet, masuk 30 under 30 majalah Forbes, hingga punya lapangan udara sendiri.

Wishlist tersebut diunggah oleh akun Twitter Twitter @doubleonek. Ia mengaku mendapat foto itu dari Quora. Foto itu sendiri merupakan tangkapan layar kakak Wirda lewat Instagram Story adiknya.  

Tak Masuk Akal

Melihat puluhan cita-cita yang 'wah' tersebut netizen memberi berbagai reaksi. Ada yang menanggapi dengan guyonan, ada juga yang terang-terangan menyebut mimpi itu terlalu muluk dan tak masuk akal.

"Sumpah nih gara2 whistlist ini adek ipar gue ikut2an halu gak realistis anjeerrrr. Kerja kaga, tapi mau punya duit dan jalan2, persis impian2 si wirda. Pas dikasih tau malah ngambek. Maklum ukhty2 remaja, masih labil dan cari jati diri. Abis deh kemakan omong kosong," balas salah satu pengguna Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading