Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Risty Tagor Malah Rindu Masa Sekolah

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan terakhir Ramadan, segala persiapan dalam rangka menyambut datangnya hari Lebaran pun sudah dilakukan banyak orang. Bagi yang sudah berpenghasilan, satu tradisi yang harus disiapkan menjelang datangnya Idulfitri ialah angpao untuk para keponakan dan anak-anak. Hal itu pula yang dialami oleh mantan pesinetron Risty Tagor.

Ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini mantan istri Rifky Balweel itu mengaku sudah menyiapkan budget untuk salam tempel pada para keponakannya sejak jauh-jauh hari. Bahkan, ia berujar jika saat Lebaran, biasanya ia dan beberapa anggota keluarga besarnya yang sudah dewasa langsung diserbu oleh para keponakan yang meminta angpao Lebaran.

"Pastilah (siapin angpao), keponakan-keponakan banyak, pasti sudah disamperin duluan," ungkap Risty Tagor.

 

Kangen Masa Sekolah

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu lantas berseloroh jika setiap momen Lebaran tiba dirinya selalu rindu berada di masa-masa sekolah. Pasalnya, saat itu dirinya tak perlu menyiapkan budget khusus untuk para keponakan, malah masih mendapat angpao dari keluarganya yang lebih dewasa.

"Makanya kangen jaman dulu sampai SMA doang terima THR. Setelah itu sediain THR buat keponakan sama anak," ucapnya tersenyum.

Sudah Tradisi

Namun demikian, Risty Tagor tak terlalu memusingkan jika di Lebaran kali ini ia pun kembali menjadi serbuan para keponakannya yang ingin mendapatkan salam tempel. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi bagian dari tradisi di banyak keluarga yang bisa memberikan keseruan tersendiri saat hari Idulfitri.

"(Kasih) Langsung, kalau tahun lalu masih lebaranan. Tapi kalau yang keluarga inti mama kan memang aku hanya berempat ya  jadi tetep amplopan harus disiapin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading