Sukses

Entertainment

Dewa19 dan Ello Panaskan Persaingan Grand Final Esports Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Dewa19 memang telah menjadi band dengan banyak penggemar. Bahkan, band yang digawangi Ahmad Dhani Dkk itu merupakan salah satu band legendaris dengan banyaknya lagu-lagu hits yang mereka telorkan sejak puluhan tahun lalu.

Sejak kehilangan Ari Lasso sebagai vokalis, beberapa nama penyanyi pernah mengisi vokal dalam formasi band tersebut. Selain Once Mekel, juga pernah ada nama Virzha dan belakangan adalah Mercello Tahitoe alias Ello.

Dan rencananya, formasi Dewa19 dan Ello akan menjadi pemanas dalam persaingan di acara malam puncak Grand Final Esports Star Indonesia. Mereka akan mengisi panggung dengan aksi yang berkelas dan powerful.

Persaingan Ketat

Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dipertaruhkan pada malam penentuan lahirnya bintang esports baru di Indonesia, Grand Final Esports Star Indonesia Season 3.

Juga keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan kali ini.

Top 48 player akan mengerahkan skill terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji. Masing–masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

Lahirnya Bintang Baru

Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches yaitu Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul.

Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia pada Jumat (15/4) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading