Sukses

Entertainment

Alami Pelecehan Saat Syuting, Kiko Mizuhara Curhat Sambil Menangis

Fimela.com, Jakarta Kiko Mizuhara baru saja mengalami hal tak menyenangkan dalam proses syuting film. Seperti diketahui model kenamaan asal Jepang ini sudah terlibat di sejumlah judul film, termasuk yang kini sedang proses produksi.

Sayangnya Kiko justru mengalami tindakan pelecehan seksual saat sedang syuting film Ride or Die. Ia menuding sang sutradara, Haruo Umekawa dan aktor yang jadi lawan mainnya melakukan hal tak senonoh padanya.

Perempuan keturunan Jepang-Amerika Serikat ini mengaku pelecehan terjadi pada 4 April 2022 lalu. Sambil menangis, Kiko Mizuhara membagikan kisah pedihnya itu lewat siaran live di Instagram.

Pengakuan Kiko

Saat syuting film Ride or Die, Kiko mengungkap jika dirinya tak mendapat kejelasan soal adegan 'panas'. Tanpa arahan yang jelas Kiko pun kaget dengan betapa vulgarnya situasi syuting tersebut.

Bahkan ia juga menyebut jika lawan mainnya juga ikut andil. Pemeran pria tersebut sama sekali tidak menutupi organ intimnya di hadapan Kiko, yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Sisi Gelap Dunia Hiburan

Kiko mengaku kejadian seperti ini sudah sering ia alami di industri hiburan. Ia begitu kecewa dengan pembiaran yang terus terjadi, yang membuat para seniman perempuan terpojok dan dilecehkan.

"Aku sudah pernah bilang pada kalian tentang pelecehan yang kualami selama di industri ini. Aku bahkan tak bisa mengingat berapa kali kejadian seperti ini dilakukan sutradara laki-laki," tuturnya kepada para followers.

Selain dirinya, beberapa aktris juga disebut Kiko pernah jadi korban sang sutradara. Menurut Kiko, bentuk pelecehannya antara lain melalui verbal, atau memaksa aktris untuk melakukan adegan sensual.

What's On Fimela
Loading