Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tampil Retro, Kiko Mizuhara Pamer Sisi Eccentric Lewat Dandanan Flirty

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Kiko Mizuhara pastilah sudah tidak asing lagi untuk para pencinta fashion. Paras wajah model blasteran Amerika dan Korea ini selalu ramai terlihat di beberapa fashion editorial dan campaign. 

Banyak fashion house yang sering berkolaborasi dengan model yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan idol K-Pop, G-Dragon ini. Belakangan ini, Kiko Mizuhara menjadi face of high-end makeup Dior. 

Terlihat stunning, Kiko Mizuhara tampil retro from head-to-toe dalam fashion editorial Numero Tokyo. Tentu saja, Kiko dengan mudahnya berpose quirky dengan gaya yang kental di era 70-an. 

Selain outfit yang ia kenakan, konsep makeup Kiko Mizuhara juga diselaraskan dengan tema photoshoot. Pengaplikasian eye makeup yang on-fleek serta lipstik merah menyala menjadi highlight dari dandanan Kiko ini. 

Model rambut yang diaplikasikan pada Kiko Mizuhara juga memberikan sisi retro yang elegan pada keseluruhan penampilannya. Lengkap dengan headpiece yang memaksimalkan total look perempuan kelahiran 1990 ini. 

Tampil Retro dengan Eye Makeup Minimalis

Mengaplikasikan model rambut short bob yang dibentuk twirl pada bagian poni samping, Kiko Mizuraha aplikasikan konsep makeup yang minimalis tapi tetap terlihat on-fleek. Salah satunya adalah riasan mata yang attractive. 

Masih dengan riasan mata andalan Kiko Mizuhara yaitu cat eyes. Namun kali ini, cat eyes hanya diaplikasikan secara tipis untuk memberikan efek yang lebih dramatis pada bagian bulu mata yang lentik. 

Satu lagi riasan mata retro yang tidak boleh tertinggal adalah mempertegas bentuk alis. Stroke eyebrow membuat tampilan alis Kiko jadi terlihat lebih modern dan dramatis. 

Bold Red Lipstik untuk Sensasi 70's Makeup

Memperkaya makeup retro yang diaplikasikan Kiko Mizuhara di fashion editorial ini, tentu saja pengaplikasian lipstik menjadi must-to-apply list. Lipstik warna merah yang eccentric akan melengkapi gaya 70's retro Kiko Mizurahara. 

Tidak lupa, bubuhkan blush on warna blossom red yang menghiasi dandanan Kiko yang quirky yet elegant. Dandanan retro ini cocok Anda sontek saat menghadiri cocktail party sampai resepsi pernikahan. 

Loading