Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Beda Jenis Kelamin, Cantiknya Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko yang Seperti Saudara Kembar

Fimela.com, Jakarta Fashion enthusiast pastinya sudah tidak asing lagi dengan wajah Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko. Kedua influencer ini memang memiliki pengaruh yang begitu besar di dunia fashion streetwear Indonesia. 

Tidak hanya itu, keduanya juga ternyata kompak dan sering hang out bersama. Misalnya, dalam suatu perjalanan travelling ke Korea Selatan ataupun Taiwan yang terlihat super fun. 

Jovi Adhiguna tidak dikenal sebagai fashion influencer saja. Sarah Ayu yang merupakan saudara perempuannya ini menjadi influencer bagi Jovi untuk melebarkan karir ke industri kecantikan. 

Begitu juga dengan Cindy Karmoko. Perempuan berparas wajah oriental ini juga seringkali memposting close-up selfie sebagai bentuk kerja sama dengan beauty brands.

Selain kompak, Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko ternyata punya kemiripan yang tidak perlu disanggah lagi. Terlihat dari beberapa postingan ataupun kolaborasi photoshoot yang menunjukkan sisi kemiripan mereka yang seperti saudara kembar. 

Kompak dengan Fresh-Dewy Makeup dan Low Ponytail

Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko termasuk fashion influencer yang masuk daftar A-list guest saat mendatangi fashion event. Tak disangka, keduanya bisa saja tampil stunning dengan momen kembar yang secara instan terlihat. 

Seperti saat menghadiri grand opening Dior di Plaza Senayan, Jovi dan Cindy sama-sama mengaplikasikan konsep makeup dewy look yang fresh. Kulit eksotis keduanya pun terekspose dengan jelas. 

Model rambut yang dipilih pun juga mirip. Low ponytail yang diaplikasikan oleh kedua fashion influencer ini memberikan sisi yang elegan sekaligus edgy pada total look mereka. 

Tampil Grunge dengan Bold Smokey Eyes dan SleekHairstyle

Walaupun beda jenis kelamin, Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko memang sering memiliki momen kembar yang sayang untuk dilewatkan. Hal ini juga di-capture oleh beberapa fashion photographer yang dengan apik memotret keduanya. 

Seperti di hasil pemotretan ini, Jovi dan Cindy sama-sama kelihatan rockin' grunge dengan balutan outfit berwarna hitam. Makeup yang bold seperti smokey eyes yang pekat disertai dengan dark lips buat mereka semakin kelihatan uber cool. 

Model rambut sleek dengan warna highlight yang setipe juga jadi salah satu highlight momen kembar yang terekpose pada beauty shot ini. 

Highlighter dan Cat Eyes yang On-Point

Saat dinner ataupun menghadiri acara di malam hari, pastinya makeup yang on-point jadi hal yang wajib dilakukan oleh beauty enthusiast. Termasuk Jovi Adhiguna dan Cindy Karmoko. Hal ini dilakukan supaya total look mereka di malam hari tidak kelihatan rusak hanya karena makeup yang luntur atau tidak sama stunning-nya dengan perpaduan outfit yang mereka pakai. 

Seperti di beauty selfie ini, lagi-lagi ada momen kembar dari Jovi dan Cindy yang terlihat menggemaskan. Di foto ini, Jovi dan Cindy mengaplikasikan konsep makeup yang serupa. 

Highlighter yang on-point terlihat glowing di rahang pipi. Tak lupa dengan cat eyes yang sharp yang makin menghidupkan riasan mata keduanya. Makin jatuh hati dengan kedua fashion influencer ini, bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading