Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Beda Paras Wajah, Begini Momen Kembar Nia Ramadhani-Jessica Iskandar yang Cantik Tak Ada Habisnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar? Kedua publik figur ini sukses menghiasi dunia entertain tanah air dengan prestasi serta kepiawaian mereka dalam bersosialisasi. 

Ya, personil dari grup sosialita bernama girl squaad ini memang selalu menjadi sorotan netizen. Tidak hanya soal gaya berpenampilan, tapi dandanan mereka yang terkadang buat paras wajah keduanya jadi mirip. 

Sering hang out dan kolaborasi dalam suatu proyek, baik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pastinya sudah mengenal karakteristik satu sama lain. Terlihat dari beberapa look keduanya yang menjadi momen kembar paling fabulous. 

Seperti saat Nia Ramadhani memilih warna highlight rambut blonde yang kemudian diikuti oleh sahabatnya, Jessica Iskandar. Sama-sama berambut panjang, Nia dan Jessica tampil stunning seperti adik kakak di potret OOTD ini. 

Selain gaya rambut, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar juga pernah memiliki momen kembaran dengan konsep makeup yang mirip. Tentu saja, keduanya menunjukkan paras wajah yang glowing than ever! 

Seperti Boneka Hidup dengan Dandanan Glowing

Pada suatu pemotretan, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat elegan dengan balutan dress berwarna off-white yang dihiasi dengan detail embroidery. Tidak hanya gaunnya saja yang kelihatan indah, dandanan keduanya pun juga on-point. 

Yang paling terlihat secara instan adalah paras wajah mereka yang glowing karena efek highlighter pada beberapa area wajah. Termasuk di bagian rahang pipi yang membuat wajah mereka terlihat creamy seperti boneka. 

Smokey Eyes yang Terlihat Stunning

Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran..😙🤣🤣 @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Seperti kebanyakan perempuan, riasan mata menjadi hal yang paling essential dalam pengaplikasian makeup. Begitu juga dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang tampil stunning dengan eye makeup yang dramatis. 

Biasanya, konsep eye makeup disesuaikan dengan occasion. Kalau sedang ingin tampil formal dan elegan, coba pilih soft smokey eyes dengan gradasi warna bronze yang hangat seperti dandanan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ketika memakai kaftan. 

Beda cerita jika ingin hang out saat Friday-night out, Nia dan Jessica tampil all-out dengan riasan mata yang jauh lebih pekat dan gelap. Pilihan smokey eyes dengan warna hitam dan abu-abu menjadi opsi yang paling tepat untuk menghidupkan riasan mata di ambience yang cenderung gelap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading