Sukses

Entertainment

Cerita Kocak Tora Sudiro Ditegur Anak Gara-Gara Main TikTok

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro membagikan cerita kocak yang melibatkan anak bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro. Tora mengaku sempat dimarahi sang anak karena kedapatan bermain TikTok sambil menonton video perempuan seksi.

Momen tersebut sempat dibagikan istrinya, Mieke Amalia lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Sambil tersipu, Tora Sudiro pun menceritakan kronologis kejadian yang sempat memicu gelak tawa warganet tersebut.

"Iya (dimarahin Jenaka). Itu lucu banget kejadiannya. Jadi waktu itu dia kena Covid, jadi komunikasi saya sama istri saya sama anak saya pakai Ipad. Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita, nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi liat cewek joget-joget, hehe, eh marah-marah, anak langsung, 'Pap, itu apaan sih? nggak boleh, kasian mami’, pokoknya begitu lah," ungkap Tora Sudiro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Marah Besar

Lebih lanjut, Tora menceritakan jika saat ditegur oleh Jenaka, dirinya masih mencoba berkilah. Namun, ia melihat putrinya tersebut sangat marah sehingga merasa tak enak hati dan sadar jika anak bungsunya itu sudah mengerti tentang hal-hal yang bisa memicu pertengkaran antara ayah dan ibunya.

"Dan marahnya beneran marah kayak kecewa, bapaknya kok masih gila-gila begituan, haha. Terus saya bilang, 'nggak apa-apa itu kan hiburan', dia bilang, 'hiburan apa? memangnya mama kurang cantik? Nggak boleh’. Panjang deh itu (marahnya) dua hari," papar Tora Sudiro.

Respon Mieke Amalia

Sejak saat itu, Tora Sudiro pun sadar jika anak bungsunya saat ini sudah beranjak remaja dan posesif terhadap hal-hal yang bisa memicu pertengkaran orangtuanya. Di sisi lain, Tora mengatakan jika sang istri hanya tertawa melihat dirinya dimarahi oleh sang anak karena perilaku isengnya di aplikasi TikTok.

"Kalau istri cuma ngomong, 'nah kalau sekarang kan udah tinggal nggak gue yang ngomong kan, udah anaknya yang ngomong. gue mah tenang-tenang aja', kata dia gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading