Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Kukuhkan Timnya di Ajang Esports Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan ketiga, panggung kompetisi di Esports Star Indonesia Season 3 kian memanas. Berbeda dari tim–tim lainnya, Tora Sudiro sebagai manager dari team Tiger Troopers sangat membutuhkan player MVP untuk memilih timnya pekan ini.

Pasalnya, meski Tora Sudiro dan Coach Dyland telah memilih pemain–pemain berbakat untuk masuk ke dalam team asuhan mereka, pastinya Tiger Troopers membutuhkan player MVP untuk mengukuhkan kedudukan mereka di panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3.

“(Untuk) memperkuat Tiger Troopers, di sini tidak hanya skill tapi kamu juga akan ngetop di sini. Karena ada Coach Dyland Pros, skin dan skill lengkap,” ucap Tora Sudiro, baru-baru ini.

Bawa Kemenangan

Di saat yang bersamaan, Tora Sudiro sangat yakin akan kapasitas yang dimiliki dirinya dan Coach Dyland untuk membawa kemenangan kepada Tiger Troopers. Pasalnya, Tora Sudiro tidak hanya memilih player berdasarkan skill yang mereka miliki.

Karena salah satu tujuan utama Esports Star Indonesia adalah untuk melahirkan bintang esports baru, Tora yakin 100%, sentuhan dari Coach Dyland mampu memberikan kualitas bintang kepada para player yang masuk ke dalam timnya.

Hal ini tentunya sangat beralasan, seorang Dyland Pros dikenal luas sebagai seorang Sultan Free Fire di Indonesia. Tidak hanya memiliki jumlah diamond yang gila–gilaan, Coach Dyland juga memiliki angka followers dan subscribers yang sangat banyak.

Atur Skill

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul.

Tentunya menjadi saat–saat pembuktian apakah Tora Sudiro dan Coach Dyland mampu membawa player MVP dan memperbesar persentase kemenangan mereka di panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya?

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Roby Purba dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam jam 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading