Sukses

Entertainment

Masih Ingat Afiqah 'Oreo'? Sudah Remaja dan Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Amanina Afiqah Ibrahim memang kurang familiar didengar, kendati begitu publik Tanah Air sangat akrab dengan nama Afiqah Oreo. Ya, dia adalah bintang iklan biskuit Oreo yang sempat viral beberapa tahun lalu karena jargonnya 'Afiqah, ada yang baru nih?'.

Setelah mendapat popularitas luar biasa karena iklan Oreo, Afiqah melebarkan sayapnya dengan bermain sinetron dan film. Selain itu, dia juga masuk dalam tim J JKT48 sejak 2020. Setahun bersama Idol Grup tersebut, Afiqah diluluskan bersama enam orang lainnya.

Kini Afiqah sudah beranjak remaja. Dia pun terlihat makin cantik dan tetap imut seperti dulu. Lantas seperti apa ya transformasi Afiqah Oreo? Berikut rangkumannya:

Afiqah sempat menjadi bintang iklan Oreo. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga.

Ini dia penampilan Afiqah saat menjadi member JKT48

Afiqah JKT48 'Dipaksa' Lulus karena restrukturisasi besar-besaran akibat pandemi Covid-19

Satu tahun berlalu sejak lulus dari JKT48, artis sekaligus penyanyi berusia 16 tahun ini tetap aktif berkarya. Melalui laman Instagramnya, Afiqah kerap menyapa penggemarnya.

Dalam unggahan singkatnya, Afiqah kerap kali ngedance. Penampilannya semakin energik lho!

Beranjak dewasa, penampilan Afiqah tentunya banyak berubah dan makin stylish.

Meski begitu, wajah cantik dan imutnya masih terlihat seperti dulu

Bagaimana pendapatmu mengenai penampilan baru Afiqah? tetap cantik dan imut kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading