Sukses

Entertainment

5 Fakta Comeback 2NE1 di Coachella 2022, yang Mengharukan hingga Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Coachella 2022 menghadirkan deretan penampilan apik dari para musisi dunia. Salah satu kejutan terbesar datang dari 2NE1, salah satu girl group legendaris di industri musik K-Pop.

Grup yang bubar pada 2016 ini secara mengejutkan muncul di akhir setlist CL. Dengan gaya yang nyentrik dan badass, 2NE1 dengan penuh energi membawakan hits populer mereka berjudul I Am the Best.

Kemunculan 2NE1 sontak membuat para penonton yang hadir di venue Coachella 2022 histeris. Keriuhan juga masih terasa hingga sekarang di media sosial, jadi trending di berbagai platform.

Simak beberapa hal tentang momen bersejarah comeback 2NE1 di panggung Coachella berikut ini.

Momen Histeria

CL, leader 2NE1 memang masuk daftar pengisi acara Coachella dengan karier solonya. Namun tak ada yang menyangka di akhir set ia menghadirkan tiga rekannya dan menjadikan panggung tersebut sebagai milik mereka.

I Am The Best menjadi tembang yang penuh nostalgia, membawa histeria tersendiri saat empat member 2NE1 kembali dalam formasi utuh. Ini jadi sebuah kejutan yang begitu epic bagi para Blackjack dan penikmat K-Pop secara umum.

Gaya Nyentrik

2NE1 dikenal sebagai salah satu grup yang revolusioner. Gaya mereka sangat nyentrik dan berkarakter saat pertama muncul. Gaya itu kemudian dibawa ke Coachella 13 tahun kemudian.

Epic Sandara

Sandara Park atau Dara menjadi sebuah bukti bahwa seorang visual juga bisa tampil unik. Dalam reuni mereka di Coachella, Dara mengusung rambut mohawknya yang ikonis.

Tak sampai di situ, Dara juga sangat antusias kembali manggung dengan 2NE1. Saat asyik ngedance salah satu sepatunya pun terbang entah ke mana. Sebuah totalitas yang epic dari sang visual.

Kembali Utuh

Park Bom, CL, Minzy dan Dara. Sudah lama 2NE1 tak muncul dalam formasi lengkap setelah Minzy memutuskan keluar dari grup.

Mereka bahkan tak sempat mengunggah foto bareng, sebelum akhirnya memberi kejutan paling heboh di panggung Coachella. Tak sedikit fans yang menangis haru melihat apa yang terjadi di festival musik itu.

Tak Sekadar Wacana

Munculnya 2NE1 membuat fans K-Pop generasi lama kembali bernostalgia. Akhirnya banyak juga yang mengungkap kerinduan terhadap Girls' Generation, Wonder Girls dan beberapa nama lainnya.

Fans mengapresiasi 2NE1 yang tak sekadar wacana dan langsung muncul secara dramatis di Coachella. Netter juga berharap grup-grup lainnya juga bisa reuni dan membangkitkan nostalgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading