Sukses

Entertainment

Aksi NIKI Bawakan Lagu Sempurna di Panggung Coachella, Sukses Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Nicole Zefanya, atau NIKI kembali membuat para pengagum karyanya di Indonesia bangga. Ia resmi menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella 2022.

Tampil di MainStage pada akhir pekan lalu, NIKI menyihir Coachella dengan penampilannya. Sederet hits seperti La La Lost You, Lowkey hingga Every Summertime disambut meriah dengan sing along dari para penonton.

Namun tak hanya itu, aksinya juga memberi kebanggaan tersendiri bagi para penggemar di Indonesia. NIKI melantunkan tembang milik Andra and the Backbone berjudul Sempurna di panggung Coachella 2022.

Penampilan Istimewa

NIKI memang kerap memperkenalkan Indonesia dalam berbagai aksi panggungnya. Dan di Coachella ia kembali memberi tribut istimewa dengan Sempurna.

"Lagu yang satu ini untuk keluargaku dan juga negaraku," katanya sebelum melantunkan tembang romantis tersebut.

NIKI menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menjangkau nada rendah hingga tinggi di lagu ini. Ia juga memainkan gitar dan membuat publik kagum dengan aksinya.

Kebanggaan

NIKI merasa sangat bahagia bisa memberi persembahan terbaik di Coachella 2022. Ia menyampaikan rasa bangganya bisa mewujudkan salah satu mimpinya sebagai seorang penyanyi.

"Tentu saja ini sangat bersejarah. Aku sangat bersyukur dan beruntung bisa berada di posisi ini. Sangat luar biasa," kata NIKI dalam siaran Live Coachella 2022.

Tak hanya NIKI, masyarakat Indonesia juga turut merasakan kebanggaan yang sama. "You're a talented girl. You're so cooool. I'm so proud of you kakk!!" komentar salah satu fans di Instagram. "You look “sempurna” sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading